Honda

EA FC 25 Akan Rilis, Fitur Transfer Baru Akan Membuat Banyak Gamer Bersemangat

EA FC 25 Akan Rilis, Fitur Transfer Baru Akan Membuat Banyak Gamer Bersemangat

Perubahan besar yang hadir pada Mode Karier EA FC 25 Penambahan baru pada Mode Karier dalam beberapa tahun terakhir telah membuatnya lebih hidup--ea.com

Itu juga bukan satu-satunya fitur baru dalam game ini. 

Para pemain kini dapat memimpin tim wanita di lima liga utama dan Liga Champions Wanita, sementara para pemain dapat memulai dengan ikon seperti Andrea Pirlo, Ruud Van Nistelrooy, Thierry Henry, dan Kelly Smith.

Jumlah total negara yang dapat dijajaki telah meningkat menjadi 160, sementara para pemain dapat dilatih untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam peran-peran tertentu yang berhubungan dengan posisi mereka.

BACA JUGA:Punya Resolusi Kamera Hingga 50 MP, Ini Spesifikasi Dari Vivo Y17s yang dibandrol Sejutaan Aja, Udah Punya?

BACA JUGA:Gamers Wajib Tau! 4 Produk Redmi Ini Cocok Banget Untuk Kamu yang Hobi Bermain Game, ANTI LAG

FC 25 akan dirilis pada hari Jumat 27 September, dengan gelandang Real Madrid dan timnas Inggris, Jude Bellingham, diperkirakan akan menjadi bintang utama. 

Dia juga tampil di bagian depan Ultimate Edition bersama Gianluigi Buffon, Aitana Bonmati, Zinedine Zidane dan David Beckham.

Presiden FIFA, Gianni Infantino, sebelumnya mengatakan bahwa organisasinya akan mengeluarkan video game untuk menyaingi EA FC menyusul perpecahan antara kedua belah pihak, namun belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: