Honda

Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September 2024 menjadi momen bagi Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer sepeda Motor Honda di wilayah Sumsel untuk menjadi lebih dekat dengan para konsumen.

Dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat”, Astra Motor Sumsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda di wilayah Sumsel.

Perayaan ini turut dirayakan oleh 1.633 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Bersama seluruh jaringan Honda di Indonesia, kami merayakan Harpelnas dengan memberikan apresiasi dan bertemu para pelanggan setia kami. Ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan konsumen,” jelas Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Sukses Dengan Bantu Umak, Pemkab Muba Bakal Luncurkan Program Bantu Ubak, Bantuan Apa Itu?

BACA JUGA:Dalam Rakornas Pemprov Sumsel Ingin Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 Dibuka Oleh Wapres RI

Rangkaian apresiasi untuk pelanggan dari Astra Motor Sumsel dilakukan dengan pengantaran unit dan layanan service kunjung ke rumah pelanggan langsung bersama Management Astra Motor Sumsel, serta membagikan sembako di area Main Dealer.

Untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen, para Management dari masing-masing departemen juga turun tangan langsung memberikan pelayanan kepada konsumen di Astra Motor Plaju.

Mulai dari  menyapa dan menyambut konsumen di pintu masuk, menjelaskan tentang product knowledge, melayani registrasi service, hingga pembelian sparepart.

Adapun pengantaran unit Honda Genio CBS ISS khusus dilakukan langsung oleh jajaran Management Astra Motor Sumsel dan Kepala Cabang dealer Astra Motor Plaju ke rumah salah satu pelanggan setia Honda  bernama Andri Antoni di Lorong Depok 1, Palembang.

BACA JUGA:Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT SLR dan Bank Panin

Pengantaran ini juga disertai pembawaan hadiah sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kepada produk serta layanan Honda.

Salah satu pelanggan setia Honda bernama Rivaldo, juga mendapatkan pelayanan spesial berupa service kunjung di rumahnya yang bertempat di daerah 14 Ulu, Palembang melalui Armada Honda CARE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: