Honda

Pemain Torino dan Gelandang Italia Ini Panen Pujian Usai Performa Luar Biasa Kalahkan Prancis

Pemain Torino dan Gelandang Italia Ini Panen Pujian Usai Performa Luar Biasa Kalahkan Prancis

Pemain Torino dan Gelandang Italia Ini menunjukkan kelasnya saat melawan salah satu tim terbaik Eropa--ricci_samuele_28

PALPRES.COM - Pemain Torino, Samuele Ricci, panen pujian atas penampilan dan performa luar biasa yang dinamis sebagai gelandang saat Italia bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Prancis 3-1 pada hari Sabtu. 

Tim asuhan Luciano Spalletti bangkit dari ketertinggalan di menit pertama untuk mengejutkan Parc des Princes di awal laga pembuka UEFA Nations League 2024/25.

Ricci gagal masuk ke dalam skuat Italia untuk EURO 2024. 

Namun, Bryan Cristante dan Jorginho menghadapi banyak kritik karena penampilan mereka yang mengecewakan dalam peran sebagai gelandang bertahan. 

BACA JUGA:Napoli Mulai Perbaru Kontrak Pemain Sayap Andalan Khvicha Kvaratskhelia

BACA JUGA:Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Berbakat Jebolan Next Gen di Allianz Stadium

Penampilan mengecewakan keduanya di turnamen tersebut memaksa Spalletti untuk mengambil alih kendali di jeda internasional bulan September.

Setelah awal yang gemilang bagi Torino di Serie A, Ricci mendapatkan kembali tempatnya di tim nasional, mencatatkan penampilan senior pertamanya untuk Italia pada hari Sabtu. 

Itu adalah sebuah kesuksesan besar, dengan Gazzetta dello Sport menggambarkan pemain berusia 23 tahun itu sebagai pemain 'dengan kealamian seorang veteran'.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Italia, Ricci menunjukkan kelasnya saat melawan salah satu tim terbaik Eropa. 

BACA JUGA:Daftar 10 Stadion dengan Kapasitas Terbesar di Dunia, Nomor Satu Ada di Negara Diktator Terisolasi

BACA JUGA:Calon Pemain Naturalisasi Mees Hilgers Nilai Timnas Indonesia Punya Peluang Lolos Putaran Final Piala Dunia

Ia menjadi 'dalang' bagi Italia malam itu, menarik semua kekuatan di lini tengah bersama bintang Newcastle United, Sandro Tonali.

Sang pemain telah kembali ke lapangan sepak bola setelah menjalani skorsing selama sembilan bulan karena melanggar peraturan taruhan, menandai reuni bersama Italia dengan sebuah asis yang indah untuk pemain andalan Inter, Federico Dimarco. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: