RDPS
Honda

Canon EOS R5 Mark II: Mirrorless Hybrid Tawarkan Kemudahan Pengguna

Canon EOS R5 Mark II: Mirrorless Hybrid Tawarkan Kemudahan Pengguna

Acara peluncuran Kamera Canon EOS R5 Mark II, baru-baru ini-Canon-

Kedua log kompatibel dengan pengaturan produksi Cinema-Log, ideal untuk produksi film.

Pengguna semakin dimudahkan dengan fitur Dual Shooting (Syuting Ganda) yang bisa merekam video dalam Full HD 30p, sekaligus mengambil foto 33,2MP dan bahkan membidik secara beruntun hingga 7,5 fps. 

Fitur ini cocok untuk mengabadikan momen yang hanya terjadi satu kali, sehingga memastikan untuk mendapatkan dua hasil gambar berkualitas tinggi pada waktu yang sama.

Untuk perekaman audio, kamera ini mampu merekam audio dalam kualitas suara 24-bit dengan dukungan input audio 4-saluran. 

Fitur input audio terbaru ini, membantu pengguna untuk menggabungkan mikrofon eksternal, internal, dan mikrofon lainnya untuk berbagai situasi seperti wawancara, perekaman suara di sekitar, hingga memo suara dari operator kamera.

EOS R5 Mark II memiliki bodi dan eksterior yang terbuat dari magnesium alloy ringan yang kedap debu dan tetesan air, membuat pikiran tenang selama pemotretan di luar ruangan. 

Bahan ini juga membuat berat bodi kamera ini hanya 746g (termasuk baterai dan kartu memori), dua kali lebih ringan dibanding dengan R5. 

Penggunaan magnesium alloy ringan juga membantu penyerapan panas yang lebih baik sehingga kamera menjadi tangguh dan tahan lama.

Untuk memenuhi kebutuhan daya, EOS R5 Mark II ditenagai oleh baterai tipe LP-E6P. 

Meski bentuknya sama seperti baterai seri LP-E6 lainnya, namun LP-E6P yang memiliki daya tahan lebih lama. 

Sementara itu terdapat dua slot memori, terdiri dari satu slot CFexpress Type B dengan standar CFexpress 2.0 dan satu slot SD Card UHS-II. 

Untuk konektivitas, terdapat HDMI full-size untuk output dan perekaman eksternal, serta konektor mikrofon dan headphone terpisah. 

Sementara konektivitas nirkabel terdapat teknologi Bluetooth Hemat Energi (BLE) 2,4GHz, Wi-Fi & Ethernet, serta image.canon Cloud," pungkasnya.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan;

* Canon EOS R5 Mark II (Body Only) dengan harga Rp93.728.400,- (Sudah termasuk PPN 11%).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: