Honda

BUMN Group PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja Sektor Pertambangan Lulusan SMK D3, Ini Posisi dan Cara Lamar

BUMN Group PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja Sektor Pertambangan Lulusan SMK D3, Ini Posisi dan Cara Lamar

Perusahaan sedang mencari kandidat untuk posisi Mechanic dan Electrician yang akan ditempatkan di proyek Weda Bay Nickel, Halmahera Tengah--disnakerja

PALPRES.COM - Perusahaan BUMN Group, PT PP Presisi kembali membuka Lowongan Kerja terbaru di sektor pertambangan dan konstruksi untuk lulusan SMK dan D3, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

PT PP Presisi, sebelumnya dikenal sebagai PT Prima Jasa Aldodua (PT PJA), menjadi anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk pada Juni 2014. 

Fokus utama perusahaan adalah jasa konstruksi dengan enam lini bisnis: pekerjaan sipil, beton siap pakai, pondasi, erector, bekisting, dan alat berat. 

Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan layanan one-stop di sektor konstruksi, memahami kebutuhan pelanggan, dan meningkatkan pelayanan. 

BACA JUGA:BUMN Group PT Putra Wijayakusuma Sakti (Danareksa) Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Syarat dan kualifikasinya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Harita Nickel Group Lulusan SMA dan D3 Semua Jurusan, Cek Posisinya dan Cara Lamar

PT PP Presisi terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia dengan layanan berkualitas, setelah berganti nama dari PT PP Peralatan Konstruksi pada Maret 2017.

Perusahaan sedang mencari kandidat untuk posisi Mechanic dan Electrician yang akan ditempatkan di proyek Weda Bay Nickel, Halmahera Tengah

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin berkarir di industri pertambangan dan konstruksi. 

Berikut adalah detail lowongan yang dibuka:

BACA JUGA:Perusahaan BUMN PT Bio Farma (Persero) Buka Lowongan Kerja Penerimaan Besar-Besaran, Begini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:PT Pelita Indonesia Djaya (PELNI Services) Buka Lowongan Kerja Lulusan/SMA SMK Sederajat, Begini Cara Lamarnya

1. Mechanic

Kualifikasi:

  • Pria, maksimal usia 45 tahun
  • Lulusan SMK/D3 jurusan Teknik Mesin, Alat Berat, atau Otomotif
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki sertifikat BMC (Basic Mechanic Certificate)
  • Bersedia ditempatkan di site Weda Bay Nickel – Halmahera Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: