Honda

Perawatan Kemoterapi Tuntas, Kate Middleton Bagikan Pesan Menyentuh

Perawatan Kemoterapi Tuntas, Kate Middleton Bagikan Pesan Menyentuh

Perawatan Kemoterapi Tuntas, Kate Middleton Bagikan Pesan Menyentuh-princeandprincessofwales-IG

“Sembilan bulan terakhir sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga. Kehidupan seperti yang Anda ketahui dapat berubah dalam sekejap dan kami harus menemukan cara untuk mengarungi perairan badai dan jalan yang tidak diketahui,” sambungnya.

“Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak dapat diprediksi bagi setiap orang, terutama orang-orang terdekat Anda. Dengan kerendahan hati, hal itu juga membawa Anda berhadapan langsung dengan kerentanan Anda sendiri dengan cara yang belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya, dan dengan itu, perspektif baru tentang segala hal,” tulisnya.

BACA JUGA:5 Bansos Siap Salur September Ini, Kamu Bisa Daftar Ke DKTS Untuk DapatTanpa Harus Ke Desa Maupun Kelurahan, B

BACA JUGA:Toyota New Fortuner 2024 Resmi Hadir di Palembang, Punya Fitur Canggih T Intouch, OTR Mulai Rp581 Juta

“Kali ini terutama mengingatkan William dan saya untuk merenung dan bersyukur atas hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh. Sekadar mencintai dan dicintai,”.

"Melakukan apa pun yang saya bisa untuk tetap terbebas dari kanker kini menjadi fokus saya. Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya," katanya.

“Namun, saya berharap dapat kembali bekerja dan melakukan beberapa kegiatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang jika saya bisa,” lanjutnya.

"Terlepas dari semua yang telah terjadi sebelumnya, saya memasuki fase pemulihan baru ini dengan harapan dan penghargaan baru terhadap kehidupan,” tulis Kate.

BACA JUGA:Palembang Icon Gelar Pameran Produk Kecantikan dan Perhiasan Ternama, Belanja Rp5 Juta dapat Hadiah Menarik!

BACA JUGA: Jadi Makanan Terenak di Dunia, Pempek Asal Sumsel Miliki Keunikan Cita Rasa Khas Kerajaan Sriwijaya

"William dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima dan telah memperoleh kekuatan besar dari semua orang yang membantu kami saat ini. Kebaikan, empati, dan kasih sayang setiap orang benar-benar membuat saya rendah hati."

“Kepada semua orang yang melanjutkan perjalanan kanker mereka sendiri-saya tetap bersama Anda, berdampingan, bergandengan tangan. Dari kegelapan, akan muncul cahaya, jadi biarkan cahaya itu bersinar terang.”

Putri Wales juga berharap untuk melakukan beberapa kegiatan publik selama beberapa bulan mendatang.

Namun Kate mengatakan dalam pesan videonya, fokusnya adalah terbebas dari kanker dan perjalanannya menuju pemulihan penuh masih panjang.

BACA JUGA:Israel Jatuhkan 5 Bom ke Puluhan Tenda Pengungsi di Kamp al-Mawasi Gaza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: