Honda

Premier League Southampton vs Manchester United: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Jangan Ulangi Kesalahan'

Premier League Southampton vs Manchester United: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Jangan Ulangi Kesalahan'

Premier League Matchday 4: Southampton vs Manchester United akan bertemu di Stadion St Mary Sabtu besok--Destination Football

Penjaga gawang baru Southampton, Aaron Ramsdale, yang didatangkan dari Arsenal di deadline day, akan melakukan debut kandangnya di St Mary's. 

Sejak mencatatkan clean sheet dalam pertandingan Liga Premier pertamanya melawan United saat di Bournemouth pada November 2019.

Pemain internasional Inggris itu telah kebobolan dalam delapan pertandingan terakhirnya melawan United. 

Kebobolan 19 gol dalam laga-laga tersebut merupakan jumlah kebobolan terbanyak yang ia catatkan saat menghadapi tim mana pun di kompetisi ini (juga 19 gol v Liverpool).

BACA JUGA:KEREN! Pebalap Astra Honda Badly Ayatullah Cetak Podium Perdana di Thailand Talent Cup 2024

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia Kolombia vs Argentina: Penalti James Balas Dendam Kekalahan di Final Copa America

Head to Head Southampton vs Manchester United 

Southampton tidak pernah menang dalam 14 pertemuan terakhir mereka di Liga Primer dengan United dan United tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer melawan Southampton--Man United Voice

United tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer melawan Southampton (W7 D5) sejak kekalahan 1-0 di bulan Agustus 2003, jadi meskipun mereka sedang dalam kondisi kurang baik, terdapat alasan bagi Ten Hag untuk merasa percaya diri.

Faktanya, Southampton tidak pernah menang dalam 14 pertemuan terakhir mereka di Liga Primer dengan United (D8 L6) sejak kemenangan tandang 1-0 pada Januari 2016.

United telah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Southampton dalam 10 pertandingan Liga Primer yang berbeda - hanya Liverpool yang memiliki lebih banyak kemenangan comeback atas satu lawan dalam sejarah kompetisi ini (11 v Newcastle United).

Setan Merah juga hanya kalah satu kali dari 30 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi (W22 D7), memenangkan 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 4-1 di Watford pada November 2021.

BACA JUGA:Belanda vs Jerman UEFA Nations League, Laga Seru Dua Rival yang Berakhir Imbang Tanpa Pemenang

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Usai Timnas Indonesia Tahan Australia 0-0, Skuad Garuda Kembali Geser Malaysia!

Prediksi Southampton vs Manchester United 

  • Manchester United menang 52,2% 
  • Southampton menang 23,6%, 
  • Hasil imbang adalah 24,2%.

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Manchester United 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: