Honda

Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

Villa mungkin kesulitan di kandang mereka sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir, namun kemenangan kandang bagi tim Emery di sini adalah harga mati--The Toffee Blues

PALPRES.COM - Laga Premier League antara Aston Villa vs Everton akan digelar di Villa Park pada hari Sabtu 14 September, Jam 23.30 WIB, simak prediksi dan preview pertandingan kedua tim berikut ini.

Catatan Statistik Aston Villa vs Everton

  • Aston Villa menjadi favorit kuat untuk pertandingan ini untuk mengalahkan Everton dengan kemungkinan 60% untuk menang.
  • Everton adalah satu dari dua tim yang kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini. 
  • Villa tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan liga teratas mereka dengan Everton sejak kembali ke Liga Premier pada tahun 2019 (W7 D3). 

Sean Dyche sangat membutuhkan hasil positif ketika Everton yang sedang kesulitan bertandang ke Aston Villa untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu. 

BACA JUGA:Premier League Southampton vs Manchester United: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Jangan Ulangi Kesalahan'

BACA JUGA:Mantan Direktur Milan Ungkap Keraguannya pada Paulo Fonseca, dan Ismael Bennacer Cedera Lagi!

Jeda internasional di awal musim akan memberi Dyche kesempatan untuk merenungkan kekalahan menyedihkan mereka di kandang 3-2 dari Bournemouth terakhir kali. 

Sempat unggul 2-0 lewat gol Michael Keane dan Dominic Calvert-Lewin, Everton entah bagaimana kebobolan tiga kali sejak menit ke-87 dan seterusnya dalam kekalahan memalukan di Goodison Park.

Ini adalah kali terakhir sebuah tim unggul dua gol dalam pertandingan Premier League dan mereka kalah. 

Hal itu juga menjadikan Everton, bersama dengan Southampton, sebagai salah satu dari hanya dua tim yang kalah dalam tiga pertandingan pertama Liga Premier mereka musim 2024-25. 

BACA JUGA:Megawati Jadi Pembeda, Red Sparks Juara di Taiwan

BACA JUGA:FANTASTIS! Eric Thohir Sebut Biaya Untuk Timnas Sepakbola Indonesia Habiskan Rp 800 M Per Tahun, Kok Bisa?

Hanya pada musim 1926-27 (5) dan 1958-59 (6) The Toffees mengalami kekalahan lebih lama sejak awal musim liga. 

Ini bukan masalah baru, mengingat musim lalu, Everton selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi. 

Oktober 2005 yang mengerikan di bawah David Moyes adalah kali terakhir mereka kalah lima kali berturut-turut di kompetisi ini (run of 6). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: