Honda

Bentang Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia, BINUS Raih Rekor MURI

Bentang Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia, BINUS Raih Rekor MURI

Mahasiswa BINUS ikut memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional--

PALPRES.COM- Bentang Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia, BINUS meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Di tengah tantangan yang dihadapi generasi muda Indonesia dalam mencapai kesuksesan di era globalisasi, BINUS @Kemanggisan memperingati Hari Olahraga Nasional dengan pesan kuat yaitu semangat dan dukungan bersama adalah kunci untuk meraih impian bagi generasi muda sehingga Indonesia bisa menghasilkan talenta - talenta yang unggul.

Generasi muda Indonesia juga telah banyak menorehkan prestasi gemilang di kancah lokal, nasional bahkan Internasional, dan BINUS @Kemanggisan menegaskan bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari kolaborasi serta tekad yang kuat.

Untuk itu, BINUS @Kemanggisan menyelenggarakan serangkaian kegiatan guna memperingati Hari Olahraga Nasional.

BACA JUGA:Menpora Tinjau Langsung Pusat Konsumsi Makan Atlet PON XXI di Medan, Pastikan Makanan Atlet yang Terbaik

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Siap Berburu Kans Juara di ARRC Sepang 

Acara ini telah dilaksanakan dengan kegiatan yang mencakup pemberian beasiswa pada atlet basket, lalu parade olahraga yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dan dosen dari BINUS @Kemanggisan, menampilkan juga berbagai cabang olahraga mulai dari atletik hingga permainan tradisional. 

Parade ini menjadi simbol kebersamaan yang menegaskan bahwa kesuksesan tidak dapat dicapai sendiri, tetapi BINUS @Kemanggisan kerja sama dan dukungan komunitas ataupun organisasi kemahasiswaan yang ada. 

Prestasi-prestasi yang diraih oleh generasi muda saat ini juga menunjukkan bagaimana peran kebersamaan dan dukungan sangat penting dalam mencapai puncak karir mereka.

Puncak acaranya adalah pembentangan karya seni dari School of Design BINUS @Kemanggisan yang menggunakan teknik Hand Stamping.

BACA JUGA:Mengejutkan, Sriwijaya FC Cuma Bisa Bermain Imbang 1-1 Lawan PSKC, Kehilangan 2 Poin di Kandang Sendiri

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Ciri-Ciri Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024

Karya lukis ini dibuat dengan teknik Hand Stamping yang melibatkan sekitar 1.820 orang BINUSIAN.

Lukisan dibuat di atas kain blacu Solo dengan panjang 23 meter dan lebar 6 meter. Karya ini bukan hanya indah secara visual, tetapi juga mempunyai filosofi yang mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: