Honda

Bentang Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia, BINUS Raih Rekor MURI

Bentang Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia, BINUS Raih Rekor MURI

Mahasiswa BINUS ikut memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional--

Dibentuk dari ribuan hand stamping yang bersama-sama menciptakan satu gambar, karya ini menggambarkan sosok seorang pemanjat tebing yang melambangkan generasi muda yang berhasil menggapai karir atau kesuksesan dengan dukungan dari banyak orang.


Karya ini juga mencatatkan sejarah baru dengan meraih rekor MURI sebagai Pembentangan Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia.--

Dengan tekad dan semangatnya, mereka tidak hanya meraih mimpi pribadi tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

BACA JUGA:Erick Thohir Geram Soal Isu Pemain Naturalisasi Punya Paspor Ganda, Jangan Pernah Pertanyakan Dedikasi Kami

BACA JUGA:Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Buka Lowongan Kerja Terbaru, Begini Cara Lamarnya!

Prestasi ini menjadi bukti bahwa dengan dukungan yang tepat, generasi muda mampu mencapai hal-hal luar biasa.

Lukisan ini juga disertai dengan tulisan SPIRIT yang merupakan nilai-nilai yang dimiliki oleh setiap BINUSIAN.

Karya ini juga mencatatkan sejarah baru dengan meraih rekor MURI sebagai Pembentangan Karya Seni Visual Terpanjang pada Wall Climbing Tertinggi di Indonesia.

Menggunakan wall climbing sebagai kanvas, karya ini menjadi simbol sinergi antara olahraga, seni, dan inovasi, serta refleksi atas bagaimana generasi muda dapat terus berkarya dan berprestasi dengan dukungan dari berbagai pihak.

BACA JUGA:MULUS! Proyek Tol Pertama di Aceh Ini Berhasil Rampung, Segini Investasinya

BACA JUGA:Bank Panin Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Lamarnya

Dr. Reina, S.Kom., M.M. sebagai Direktur Kampus BINUS @Kemanggisan, dalam sambutannya, menyatakan bahwa peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa untuk terus mengeksplorasi berbagai bidang secara kreatif, serta mengapresiasi pentingnya kesehatan fisik dan mental.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan olahraga, tetapi juga menjadi bukti bahwa seni dan olahraga dapat berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Dengan diraihnya rekor MURI, BINUS @Kemanggisan sekali lagi membuktikan diri sebagai lembaga yang terus berinovasi, mendorong kreativitas mahasiswa, dan merangkul prestasi generasi muda Indonesia.

Selain itu juga, beasiswa yang diberikan untuk Atlet berprestasi adalah sebagai bagian dari dukungan nyata BINUS terhadap perkembangan olahraga di tanah air, acara ini juga memberikan beasiswa hingga 100% kepada para atlet basket berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: