Honda

La Liga Girona vs Barcelona: Preview, Kabar Tim, Prediksi dan Susunan Pemain

La Liga Girona vs Barcelona: Preview, Kabar Tim, Prediksi dan Susunan Pemain

La Liga Girona vs Barcelona melakukan perjalanan melintasi Catalonia untuk menghadapi Girona dalam pertandingan derbi akhir pekan ini--S3M2FOOTBALL

Berita positif bagi Barcelona adalah bahwa gelandang muda Gavi telah kembali berlatih setelah cedera jangka panjang yang membuatnya absen sejak November lalu. 

Dia tidak mungkin tampil sampai Oktober, tetapi dia membuat langkah penting dalam pemulihannya.

Di tempat lain, berita cedera tidak begitu positif bagi Flick. 

Andreas Christensen dan Ronald Araujo masih absen di lini pertahanannya, sedangkan lini tengahnya tidak akan diperkuat oleh Marc Bernal, Frenkie de Jong, dan Fermin Lopez.

Nama yang terakhir ini mengalami cedera hamstring di awal September.

Dani Olmo telah menyesuaikan diri dengan cepat dengan kehidupan dalam seragam Barca dan akan berusaha keras untuk tampil dalam pertandingan derbi pada hari Minggu, dengan keraguan akan kebugarannya menyusul cedera lutut yang dideritanya bersama Spanyol.

Prediksi susunan pemain Barcelona 

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Kounde, Cubarsi, Martinez, Balde; Casado, Pedri; Yamal, Olmo, Raphinha; Lewandowski.

BACA JUGA:Erick Thohir Geram Soal Isu Pemain Naturalisasi Punya Paspor Ganda, Jangan Pernah Pertanyakan Dedikasi Kami

BACA JUGA:Serie A Italia Milan vs Venezia: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Pertemuan Dua Keturunan'

Prediksi Skor Girona vs Barcelona

Ketidakterkalahkan Barcelona akan diuji akhir pekan ini oleh Girona yang terlihat telah menemukan kembali kekuatan mereka setelah awal musim yang lambat. 

Di bawah asuhan Xavi, Barca kalah dalam dua pertandingan melawan sang rival Catalan dengan skor 4-2 musim lalu, yang menandai akan sulitnya pertandingan di hari Minggu ini.

Namun, Barca memasuki pertandingan ini dengan penampilan yang mengesankan, meraih kemenangan dalam pertandingan sulit ketika mereka tidak dalam kondisi terbaiknya.

Hal tersebut merupakan kemampuan yang mungkin akan mereka butuhkan di Estadi Montilivi, dengan mengandalkan kemampuan menyerang mereka untuk mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: