Honda

Pj Gubernur Elen Setiadi Harapkan Peserta Rapimnas dan NLF KAPPIJA 21 Bawa Kemajuan Untuk Sumsel

Pj Gubernur Elen Setiadi Harapkan Peserta Rapimnas dan NLF KAPPIJA 21 Bawa Kemajuan Untuk Sumsel

pemprov sumsel ingin peserta rapimnas dan NLF bawa kemajuan sumsel--Humas Pemprov Sumsel

PALENBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi,S.H, M.S.E, menilai pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

dan National Leader Forum (NLF) Keluarga Alumni Pertukaran Pemuda Indonesia Jepang Abad 21 (KAPPIJA 21) di Palembang sangat penting bagi perkembangan pembangunan Sumsel.

"Selamat datang untuk para peserta Rapimda dan NLF di Palembang. Kami senang jika ada yang berkunjung ke Palembang, semoga pelaksanaannya sampai selesai berjalan dengan lancar, kami rasa NLF ini penting bagi kami disini untuk memberikan input bagi perkembangan di Sumsel," kata Elen pada saat malam silaturahmi bersama peserta Rapimnas dan NLF KAPPIJA 21 di Griya Agung Palembang

BACA JUGA:PJ Gubernur Sumsel Bersama Tim Kemenko Polhukam RI Danlanud SMH Bahas Penyelesaian Lahan Asrama Haji Palembang

BACA JUGA:Mobil Offroad Terbaru 2024, Harga Fortuner Kualitas Rubbicon! Yuk Segera Miliki

Elen berharap melalui kegiatan ini, peserta  dapat menularkan ilmu yang telah didapat selama di  Jepang kepada masyarakat Sumsel dan memberikan masukan-masukan positif bagi kemajuan daerah.

"Kami berharap ilmu-Ilmu yang didapat di Jepang bisa ditularkan kepada masyarakat Sumsel, dan NLF dapat memberikan masukan kepada kami," ujarnya.

Elen mengatakan, Sumber Daya Alam (SDA) di Sumsel sangat kaya dan beragam SDA. Oleh karena itu, Elen berharap KAPPIJA ikut memberikan masukan terkait hal tersebut.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Closing of 30 Days Running Challenge and 5 th Anniversary Rail Runners Indonesia

BACA JUGA:Merasakan Langsung Sensasi Weekend Test Drive Bersama AION Indonesia di QBIG BSD

"Sumsel ini mempunyai SDA yang sangat beragam dan kaya, namun tantangannya bagaimana kita bisa mengelolanya dengan baik. Kami berharap strategi hilirisasi ini bisa didorong oleh para anggota KAPPIJA 

Pada kesempatan itu, Elen mempromosikan wisata yang ada di Sumsel.

selain kulinernya yang terkenal enak, Sumsel juga mempunyai beragam rekreasi wisata. 

“Kalau jalan-jalan ke Sumsel gak cukup 2 hari minimal kalau ke Sumsel itu 5 hari sampai seminggu jadi Bapak, Ibu bisa dengan puas berjelajah, ada Pagaralam dengan udara sejuk pegunungannya, danau ranau, pantai bidadarinya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: