Citraland
Honda

TikTok Indonesia Buka Lowongan Kerja 'Program Pengembangan Lulusan Tokopedia/TikTok Shop 2025' Kualifikasinya?

TikTok Indonesia Buka Lowongan Kerja 'Program Pengembangan Lulusan Tokopedia/TikTok Shop 2025' Kualifikasinya?

Lowongan Kerja TikTok Indonesia Program Pengembangan Lulusan Tokopedia/TikTok Shop 2025--disnakerja

Kandidat dapat melamar maksimal dua posisi dan akan dipertimbangkan untuk pekerjaan sesuai dengan urutan yang Anda lamar.

Batas lamaran berlaku untuk pekerjaan TikTok dan afiliasinya di seluruh dunia.

BACA JUGA:Maskapai Penerbangan Alda Air Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru, Begini cara lamarnya!

BACA JUGA:Tambang Emas PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Melalui Fresh Graduate Program, Ini Cara Lamarnya

Lamaran akan ditinjau secara bergilir, TikTok menyarankan Anda untuk melamar lebih awal.

ShopTokopedia Graduate Development Program adalah program magang selama 24 bulan, yang bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat baru agar berpengalaman dalam dunia e-commerce.

Sejak hari pertama, Anda akan menjadi karyawan tetap dalam program khusus yang terdiri dari beberapa rotasi pekerjaan di mana Anda akan mengalami dan mempelajari berbagai peran dalam tim e-commerce kami.

Melibatkan dan memberdayakan penjual, berpartisipasi dalam menjalankan kampanye, membangun jaringan yang kuat dengan merek dan kreator terkemuka, dan banyak lagi!

Setelah menyelesaikan program ini, Anda akan bertransisi dengan mulus ke peran baru dalam tim E-Commerce kami, yang akan memajukan karier Anda bersama kami.

Sebagai bagian dari program ini, Anda akan menjalani rotasi di berbagai tim fungsional inti yang berbeda di bawah ini:

BACA JUGA:Maskapai Penerbangan PT Batik Air Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK, Ini Cara Lamarnya!

BACA JUGA:Pembangkit Listrik PLTD PLN Nusantara Power Services Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Ini Cara Lamarnya!

Seller Acquisition and Incubation

  • Mengakuisisi dan membantu penjual usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pengalaman onboarding yang lancar di ShopTokopedia, meningkatkan pertumbuhan dan kinerja mereka melalui transfer pengetahuan, pelatihan, pelacakan kemajuan, dan memberdayakan penjual untuk menjadi sukses di platform.

Account Management

  • Bekerja sama dengan merek-merek besar di pasar dan mengelola layanan yang lebih kompleks untuk meningkatkan pertumbuhan dan kinerja merek-merek kami.

Campaign Management and Integrated Marketing

  • Buat komunitas kami tetap terlibat dan raih penjualan maksimum melalui berbagai kampanye pemasaran ShopTokopedia yang berlangsung sepanjang tahun.
  • Bekerja sama dengan tim pemasaran kami untuk membangun kesadaran akan ShopTokopedia dan membuat kampanye besar yang akan berdampak pada seluruh platform.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: