Honda

Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven: Preview, Prediksi dan Susunan pemain

Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven: Preview, Prediksi dan Susunan pemain

Pertemuan Juventus vs PSV Eindhoven Ini adalah pertandingan kompetitif pertama mereka--NA Chanel

BACA JUGA:La Liga Girona vs Barcelona: Preview, Kabar Tim, Prediksi dan Susunan Pemain

Kabar Juventus

Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven, dengan gaya menyerang yang dimiliki oleh Peter Bosz dan PSV, Juventus harusnya mampu membongkar pertahanan lawan--juventus_indonesia_

Juventus memiliki kondisi yang relatif baik untuk pertandingan melawan PSV pada pertengahan pekan ini, meskipun Francisco Conceicao dipastikan absen karena cedera otot. 

Striker Arkadiusz Milik juga diragukan tampil setelah absen dalam hasil imbang akhir pekan dengan Empoli.

Motta sepertinya akan menurunkan susunan pemain yang sama dengan yang hanya mampu meraih satu poin di hari Sabtu, meskipun beberapa rotasi mungkin akan dilakukan untuk menjaga kesegaran tim untuk menghadapi PSV. 

Timothy Weah dapat menggantikan Nicolas Gonzalez dan Michele Di Gregorio dapat menggantikan Mattia Perin di bawah mistar gawang.

Prediksi susunan pemain Juventus 

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Kalulu, Gatti, Bremer, Cambiaso; Locatelli, Luiz; Weah, Koopmeiners, Yildiz; Vlahovic.

BACA JUGA:Liga Inggris Tottenham vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain-Derbi London Utara Tanpa Pemain Kunci

BACA JUGA:Yolla Yuliana Satu-Satunya Pemain Asing di Tokyo Sunbeams

Kabar PSV Eindhoven

Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven: PSV memenangkan kelima pertandingan Eredivisie mereka secara beruntun musim ini dan akan sangat ingin mengambil keuntungan dari Juventus yang sedang dalam masa transisi--psv

PSV juga dapat memainkan sebagian besar pemain utama mereka, meskipun pemain sayap asal Meksiko, Hirving Lozano, akan absen karena cedera otot. 

Sergino Dest dan Armando Obispo masih diragukan tampil setelah absen dalam kemenangan atas NEC Nijmegen akhir pekan lalu.

PSV berhasil mempertahankan beberapa pemain terbaik mereka di musim panas, termasuk penyerang asal Belgia, Johan Bakayoko. 

Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer namun telah berperan penting dengan mencetak dua gol untuk Eindhoven musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: