RDPS
Honda

Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth, Prediksi dan Preview Pertandingan

Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth, Prediksi dan Preview Pertandingan

Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth: The Reds diprediksi akan mengalahkan B mouth akhir pekan ini namun mampukah tim asuhan Arne Slot mendukungnya dengan tiga poin di Anfield?--kolase

BACA JUGA:Putra Legenda Milan: Antara Venezuela atau Italia

Seperti yang sering terjadi sebelumnya, Mohamed Salah bisa menjadi ancaman gol terbesar Liverpool pada hari Sabtu, terutama melawan musuh yang ia sukai. 

Salah telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan Premier League melawan Bournemouth, dan pasukan Andoni Iraola bisa menjadi tim keempat yang dikalahkan pemain internasional Mesir tersebut dalam kompetisi ini (setelah Manchester United, Arsenal dan West Ham). 

Berbicara tentang cedera, Bournemouth tidak akan diperkuat Tyler Adams dan Dango Ouattara, meskipun Kepa Arrizabalaga bisa kembali bermain di bawah mistar gawang. 

Sementara bagi Liverpool, mereka hanya akan kehilangan Harvey Elliott, yang diperkirakan baru akan fit lagi pada akhir Oktober. 

BACA JUGA:PSSI Kirim Wasit Terbaik Liga 1 di Semifinal dan Final Sepak Bola PON 2024, Imbas Wasit Dipukul KO Pemain

BACA JUGA:Tunggangi CBR250RR, Pebalap Astra Honda Herjun Atna Firdaus Naik Podium di ARRC Sepang

Head to Head Liverpool vs Bournemouth

Liverpool telah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Bournemouth, kecuali kekalahan tandang 1-0 pada Maret 2023. 

Sementara itu, Bournemouth telah kalah sembilan kali dari 10 laga tandang melawan Liverpool di semua kompetisi, dengan hasil imbang 2-2 di Premier League pada April 2017 merupakan satu-satunya saat mereka berhasil meraih satu poin di Anfield. 

Tentu saja, pendukung Bournemouth belum melupakan mimpi buruk tentang kunjungan mereka ke Anfield pada Agustus 2022, ketika Liverpool mengamankan kemenangan terbesar di Premier League dalam sejarah (9-0). 

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada bulan Januari, dengan Darwin Nunez dan Diogo Jota masing-masing mencetak dua gol saat Liverpool meraih kemenangan 4-0. 

BACA JUGA:La Liga Girona vs Barcelona: Preview, Kabar Tim, Prediksi dan Susunan Pemain

BACA JUGA:Liga Inggris Tottenham vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain-Derbi London Utara Tanpa Pemain Kunci

Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: