Honda

Kunker ke Polres OKI, Karo Provost Divpropam Polri Beri Pesan Penting

Kunker ke Polres OKI, Karo Provost Divpropam Polri Beri Pesan Penting

Karo Provost Divpropam kunker di Polres OKI untuk menjalankan fungsi pembinaan dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri.-Humas Polda Sumsel-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM – Karo Provost Divpropam Polri, Brigjen Pol Drs Sumarto MSi melakukan kunjungan kerja ke Polres OKI, Kamis, 19 September 2024.

Brigjen Pol Drs Sumarto MSi berkunjung ke Polres OKI disela-sela kegiatannya ke Polda Sumsel.

Adapun tujuan Karo Provost Divpropam kunker di Polres OKI untuk menjalankan fungsi pembinaan dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri.

Rombongan Divpropam polri tiba di Mapolres OKI pada 11.30 wib.

BACA JUGA:Berikan Pembekalan Ratusan Personel, Kapolda Sumsel Tekankan Netralitas Polri

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Gaktibplin dan Pemeriksaan Urine Personel

Karo Provost Divpropam Polri didampingi Kabag Gaktibplin Biro Provost Divpropam Polri, Kombes Pol Joas F. Panjaitan SIK, serta Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Dadan Wahyudi.

Mereka disambut oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu SIK, bersama jajaran pejabat utama dan personel Polres OKI.

Dalam apel yang dipimpin oleh Kombes Pol Joas F. Panjaitan, disampaikan pentingnya disiplin dan sikap profesionalisme bagi seluruh personel Polres OKI.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pemeriksaan penampilan, kelengkapan personel, pemeriksaan senjata api dan tes urine.

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Tutup Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri

BACA JUGA:Rutin Apel Pagi, Dirsamapta Polda Sumsel: Tingkatkan Kedisiplinan

Kegiatan pemeriksaan tes urine dilakukan terhadap seluruh personel Polres OKI, mulai dari Bintara, ASN sampai ke para perwira dan PJU Polres OKI.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kinerja serta menjaga integritas dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: