Honda

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: The Cityzens dianggap sebagai unggulan untuk meraih kemenangan atas sang rival, The Gunners--Gunners Gameplay

PALPRES.COM - Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal menjadi pertandingan yang paling ditunggu pada Minggu 22 September Jam 22.30 WIB di Stadion Etihad, siapa yang terbaik? Simak prediksi dan preview berikut ini!

Catatan Statistik Manchester City vs Arsenal

  • Manchester City dianggap sebagai unggulan untuk meraih kemenangan atas sang rival, Arsenal, dengan meraih kemenangan dalam 52% dan Arsenal diberi 23.5% peluang untuk menang.
  • Arsenal tidak pernah tertinggal dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di liga dan dapat menjadi tim pertama yang mampu meraih 12 pertandingan Liga Primer secara beruntun di laga tandang tanpa tertinggal.
  • Erling Haaland telah mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan Liga Primer musim ini dan penampilan paling sedikit yang pernah dilakukan pemain untuk mencapai dua digit dalam satu musim adalah enam, oleh Mick Quinn pada 1992-93 dan Haaland sendiri pada 2022-23.

Setelah memenangkan gelar Liga Premier keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya musim lalu, Manchester City tidak membuang waktu untuk mencuri perhatian para pesaing mereka pada 2024-25.

BACA JUGA:Serie A Inter vs Milan-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Hidup-Mati Paulo Fonseca'

BACA JUGA:Serie A Roma vs Udinese-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Tugas Allenatore Baru'

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, Mentor dan Murid itu bertemu kembali sebagai lawan--433

Sebagai satu-satunya tim yang mencatatkan empat kemenangan sempurna dari empat pertandingan, City telah membanggakan keunggulan dua poin dari penantang terdekat mereka, yang identitasnya juga tidak mengejutkan. 

Begitu gemilangnya City sehingga mengumpulkan 173 poin dalam dua musim terakhir tidak cukup bagi Arsenal untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih gelar juara Liga Primer.

Namun, kemenangan derbi London utara pekan lalu atas Tottenham membuat mereka menampilkan semua ciri khas calon juara, menjaga jarak dengan rival sengit mereka dengan penampilan yang tenang saat sundulan Gabriel Magalhaes menjadi pembeda. 

Namun dapatkah the Gunners melangkah lebih jauh dan melakukan apa yang tidak dapat mereka lakukan musim lalu, menang di Etihad Stadium?

BACA JUGA:Serie A Juventus vs Napoli, Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Duel Menuju Puncak'

BACA JUGA:Liga Inggris West Ham vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Derby Seru Kota London'

Dapat dikatakan bahwa pertemuan terakhir antara kedua tim ini bukanlah pertemuan klasik, dengan Pep Guardiola dan Mikel Arteta memilih untuk memainkan delapan, ya benar, delapan bek tengah yang sudah dikenal di antara mereka, saat kedua tim bermain imbang tanpa gol di Etihad Stadium pada bulan Maret.

Pertandingan itu hanya menghasilkan total 1,68 gol yang diharapkan (xG), dan sementara banyak yang merasa Arsenal akan lebih senang dengan hasil itu, bahkan mengikutinya dengan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di 2023-24 (satu kekalahan) tidak cukup untuk merombak City di puncak klasemen.

Akankah Arteta memilih untuk melepaskan rem tangan kali ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: