RDPS
Honda

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: The Cityzens dianggap sebagai unggulan untuk meraih kemenangan atas sang rival, The Gunners--Gunners Gameplay

Sterling (91), bersama dengan Sergio Agüero (184), merupakan salah satu dari dua pemain yang memiliki jumlah gol di Premier League lebih banyak dari Erling Haaland (72). 

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, mampukah Arsenal mengalahkan tim Sang mentor--kolase

Pemain asal Norwegia ini masih mengincar gol ke-100 untuk City di semua kompetisi, setelah sebelumnya mencatatkan 99 gol saat melawan Inter di laga pembuka UEFA Champions League, Rabu lalu.

Haaland telah mencetak sembilan gol hanya dalam empat pertandingan liga musim ini, dengan delapan di antaranya tercipta dalam tiga pertandingan terakhirnya, hat-trick melawan Ipswich Town dan West Ham, serta dua gol saat melawan Brentford. 

Dalam sejarah Premier League, hanya Luis Suarez yang pernah mencetak banyak gol dalam empat penampilan beruntun, mencetak satu hat-trick dan tiga gol dalam penampilan luar biasa untuk Liverpool pada Desember 2013.

BACA JUGA:Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

BACA JUGA:BIG MATCH! Liga Champions Milan vs Liverpool: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Duel Klasik Laga Pertama'

Gol lain di sini juga akan membuat Haaland memecahkan rekor untuk pertandingan paling sedikit yang dibutuhkan untuk mencapai dua digit untuk gol Premier League di awal musim, dengan Mick Quinn pada 1992-93 dan Haaland sendiri pada 2022-23 yang sebelumnya melakukannya dalam enam pertandingan.

Setelah kegagalan City untuk menemukan jalan melewati Inter, Guardiola mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan Jeremy Doku ke dalam susunan pemain awalnya. 

Pemain sayap ini memimpin semua pemain di Liga Premier musim ini untuk total kemajuan di lini depan dari operan (747,81 meter) dan berada di urutan kedua untuk operan progresif (64), di belakang Jan Paul van Hecke dari Brighton (66). 

Faktanya, ia adalah satu-satunya pemain non-bek tengah yang masuk dalam tujuh besar untuk metrik tersebut.

BACA JUGA:Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven: Preview, Prediksi dan Susunan pemain

BACA JUGA:La Liga Girona vs Barcelona: Preview, Kabar Tim, Prediksi dan Susunan Pemain

Apapun yang terjadi di pertandingan utama Matchday 5, pasti ada yang akan terjadi. 

City telah memenangkan masing-masing dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, dan hanya terdapat enam kasus di mana sebuah tim memenangkan 14 pertandingan atau lebih secara beruntun. 

City dan sang pelatih saat ini, Guardiola bertanggung jawab atas setengah dari kejadian tersebut, menang 18 kali beruntun di tahun 2017, 15 kali beruntun di tahun 2019, dan jumlah yang sama di tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: