Honda

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: The Cityzens dianggap sebagai unggulan untuk meraih kemenangan atas sang rival, The Gunners--Gunners Gameplay

Arsenal, bagaimanapun, belum pernah tertinggal dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer. 

Mereka dapat menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi yang meraih 12 pertandingan tandang beruntun tanpa tertinggal, dengan Aston Villa juga pernah meraih 11 pertandingan tandang beruntun di tahun 1998.

BACA JUGA:Liga Inggris Tottenham vs Arsenal: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain-Derbi London Utara Tanpa Pemain Kunci

BACA JUGA:Megawati Tetap Pakai Nomor 8, Vanja Bukilic Nomor 33

Head to Head Manchester City vs Arsenal

Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Head to Head berpihak kepada The Cityzens--premierleague

Man City tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan Arsenal (tujuh kemenangan, dua kali seri) sejak kekalahan 2-0 pada Januari 2015.

Namun, Arsenal meraih empat poin melawan City di Premier League musim lalu, dua kali lipat jumlah yang mereka raih dari 15 pertemuan sebelumnya dengan the Citizens (dua kali seri, 13 kali kalah).

The Gunners juga mencatatkan clean sheet dalam dua pertemuan Premier League dengan City musim lalu, setelah kebobolan setidaknya satu kali dalam 16 pertandingan terakhir mereka melawan the Citizens sebelumnya (total 40 gol).

Arsenal telah memenangkan 99 dari 211 pertemuan mereka dengan Manchester City di semua kompetisi (47 kali seri, 65 kali kalah). Mereka hanya meraih tiga angka untuk kemenangan melawan Everton (111), sementara itu merupakan kekalahan terbanyak yang diderita the Citizens atas lawannya dalam sejarah mereka.

BACA JUGA:‘Happy Mega Day’, Ini Ucapan Ultah dari Red Sparks untuk Sang 'Megatron'

BACA JUGA:De Rossi Dipecat! AS Roma Mendadak Bebaskan Sang Pelatih dari Tugas, Apa Penyebabnya?

Prediksi Manchester City vs Arsenal

Diprediksi City dapat meraih lima kemenangan dari lima pertandingan di hari Minggu, dengan sang juara bertahan menang dalam kemungkinan 52% simulasi pra-pertandingan.

Arsenal diberi 23.5% kesempatan untuk meraih tiga poin, sedangkan hasil imbang diberi 24.5% kemungkinan.

Dalam prediksi musim 2024-25 terbaru, City memiliki peluang 85.0% untuk mengamankan gelar kelima beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan Arsenal terlihat sebagai tim yang paling mungkin untuk melengserkan mereka, dengan peluang 10.7% untuk memuncaki klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: