Honda

Serie A Atalanta vs Como: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Serie A Atalanta vs Como: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Serie A Atalanta vs Como, Meskipun ini masih awal musim, Como dengan cepat terbiasa bertarung di kompetisi kasta tertinggi di kandang lawan.--comofootball

PALPRES.COM - Serie A Italia pekan ke 5,  Atalanta vs Como akan bertemu untuk pertama kalinya pada Selasa 24 September Jam 01.45 WIB di Gewiss Stadium, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Atalanta memasuki jeda internasional September sebagai tim yang terpuruk.

Setelah mengalami kekalahan beruntun di liga, termasuk kekalahan 4-0 di tangan sang juara bertahan, Inter. 

Namun, juru taktik ternama Gian Piero Gasperini telah menggunakan waktu jeda selama dua pekan untuk menstabilkan kapal dan membawa La Dea kembali ke jalur yang benar.

BACA JUGA:5 Pesepak Bola Terkenal Dunia yang Beralih Jadi Aktor Usai Gantung Sepatu, Ada Idolamu?

BACA JUGA:Big Match Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Prediksi dan Preview Pertandingan

Meskipun tertinggal dua kali dalam 35 menit pertama pertandingan kandang melawan Fiorentina akhir pekan lalu, Atalanta membukukan kemenangan 3-2 yang meningkatkan kepercayaan diri, membalikkan keadaan sebelum turun minum. 

Didukung oleh kebangkitan luar biasa melawan La Viola, sang juara Europa League hampir saja meraih kemenangan besar lainnya di pekan ini.

Aksi heroik David Raya di bawah mistar gawang menjadi satu-satunya alasan Arsenal meninggalkan Bergamo tanpa cedera pada hari Kamis. 

Penjaga gawang asal Spanyol itu menggagalkan tendangan Mateo Retegui dari titik putih dan menangkis bola rebound untuk menahan Atalanta bermain imbang 0-0 di awal musim Liga Champions pertama mereka sejak 2021/22.

BACA JUGA:Megawati Tetap Pakai Nomor 8, Vanja Bukilic Nomor 33

BACA JUGA:Serie A Inter vs Milan-Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Hidup-Mati Paulo Fonseca'

Como menyaksikan dari jauh, dan Cesc Fabregas mempersiapkan taktik untuk perjalanan hari Selasa ke Stadion Gewiss setelah menelan pil pahit akhir pekan lalu. 

Timnya membuang keunggulan dua gol saat Bologna mencetak dua gol setelah menit ke-70 untuk membatalkan dwigol Patrick Cutrone dalam laga yang berakhir imbang 2-2 di Stadio Giuseppe Sinigaglia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: