Honda

Edison Calon Bupati Muara Enim Silaturahmi ke Desa Segamit Disambut Hangat Warga

Edison Calon Bupati Muara Enim Silaturahmi ke Desa Segamit Disambut Hangat Warga

Edison Calon Bupati Muara Enim, Silaturahmi ke Desa Segamit Disambut Hangat Warga-Ismail Pratama-palpres.com

Menariknya kedatangan Edison ke Desa Segamit tidak hanya disambut oleh orang tua saja, tapi muda mudi Desa Segamit juga menyambut kedatangan Edison dengan bersalaman di sepanjang jalan.

Sesampainya di kediaman tempat acara di gelar, Edison juga disambut dengan sholawat badar dari ibu-ibu merawis Desa Segamit.

BACA JUGA:KPU OKI Buka Pendaftaran KPPS Jelang Pilkada 2024, Segini Besaran Gajinya

BACA JUGA:Jelang Pilkada Pemprov Sumsel Persiapan Bawaslu RI Demi Kelancaran Pilkada Serentak

Berlangsungnya acara masyarakat menyampaikan banyak terimakasih karena Edison telah hadir ke Desa Segamit Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.

“Disini kami memohon maaf atas kekurangan dalam menyambut pak Edison beserta rombongan karena memiliki banyak kekurangan, kami juga menyampaikan banyak terimakasih karena menyempatkan diri untuk datang ke Desa Segamit ini” ucap tuan rumah, Jumat 20 September 2024.

Tidak hanya itu, tuan rumah selaku mewakili masyarakat Segamit mengatakan akan mendukung penuh dan mendoakan pasangan calon Edison dan Sumarni semoga dilancarkan dan selalu diberi kesehatan.

“Kami akan berjuang dan akan memenangkan pak Edison, kami juga mendoakan semoga pak Edison dan ibu Sumarni dilancarkan dan disehatkan” ucapnya.

BACA JUGA:Strategi Jitu PDI Perjuangan Muba Hadapi Pilkada Serentak 2024, Apa Saja Itu?

BACA JUGA:TEGAS! Pj Bupati OKI Kembali Ingatkan Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

Ketua tim pemenangan Gus Amu dalam sambutannya menyampaikan kedatangan kedatangan Edison beserta rombongan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan calon bupati kabupaten Muara Enim.

Gus Ahmad Mujtaba Gertam Bumi juga meyampaikan kepemimpinan Edison tidak perlu diragukan lagi, karena jiwa kepemimpinan dan pengabdiannya sudah banyak terbukti sebagai Birokrasi di pemerintahan. 

“Jiwa kepemimpinan dan pengabdiannya beliau sudah banyak terbukti ketika mendapat Amanah di birokrasi Pemerintahan di berbagai daerah provinsi Sumatera Selatan”ucap Gus Amu.

Selaras dengan itu, Edison juga menyampaikan sudah saatnya Muara Enim di pimpin oleh putra daerah asli Muara Enim yang akan memimpin Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi.

BACA JUGA:Minta Restu Maju Pilkada Muara Enim 2024, Edison Silaturahmi ke Ulama Kharismatik Semende Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: