Honda

Liga Eropa Roma vs Athletic Bilbao: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Pembuktian Ivan Juric

Liga Eropa Roma vs Athletic Bilbao: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Pembuktian Ivan Juric

Liga Eropa Roma vs Athletic Bilbao, Ivan Juric masih harus menempuh jalan panjang untuk memenangkan hati para pendukung Roma--kolase

PALPRES.COM - Liga Eropa antara Roma vs Athletic Bilbao akan jadi arena pembuktian pelatih baru Giallorossi, Ivan Juric di Stadio Olimpico, berikut ini preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi.

Semua mata akan tertuju pada Ivan Juric di panggung liga eropa Stadio Olimpico saat Roma dan Athletic Bilbao bertemu setelah awal yang gemilang tim ibu kota di Serie A.

Juric mengambil alih Roma pekan lalu setelah keputusan mendadak klub untuk memecat Daniele De Rossi. 

Keluarnya mantan gelandang tersebut menimbulkan keresahan di antara para pendukung klub, yang berpuncak dengan mundurnya Lina Souloukou dari jabatannya sebagai CEO di bawah tekanan besar dari para penggemar.

BACA JUGA:Serie A Milan vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Yolla Yuliana Siap Tampil pada Japan V League Division 2, Ini jadwalnya

Namun, perpisahan De Rossi tampaknya merupakan percikan yang dibutuhkan Roma untuk kembali ke jalur yang benar setelah empat pertandingan tanpa kemenangan di Serie A (D3, L1). 

Juric menikmati debutnya yang fenomenal di lapangan hijau pada hari Minggu lalu, menginspirasi mantan juara Europa Conference League ini untuk meraih kemenangan kandang 3-0 atas Udinese.

Artem Dovbyk, Paulo Dybala, dan Tommaso Baldanzi mencetak gol untuk memberikan Juric sebuah pertandingan pertama yang sangat diidam-idamkan sebagai pelatih Roma. 

Tidak ada waktu untuk merayakannya, saat mereka harus segera kembali ke pertandingan kontinental, dengan Athletic Bilbao yang sedang naik daun akan bertandang ke kota.

BACA JUGA:4 Pebalap Terbaik Astra Honda Siap Merebut Podium di GP Mandalika 28-29 September 2024

BACA JUGA:Ingin Nonton Aksi Megawati Cs di Ajang KOVO Cup 2024? Begini Caranya

Anak asuh Ernesto Valverde membuat Celta Vigo kesulitan di akhir pekan, meraih kemenangan kandang 3-1 untuk memperpanjang rentetan kemenangan beruntun mereka di La Liga menjadi tiga pertandingan. 

Hanya Barcelona dan Real Madrid yang telah mengumpulkan lebih banyak poin dari Bilbao dengan 13 poin setelah tujuh pertandingan awal di divisi utama Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: