Honda

Collabonation Talent Hunt IM3 Saatnya Musisi Muda Palembang Tampil di Panggung Nasional

Collabonation Talent Hunt IM3 Saatnya Musisi Muda Palembang Tampil di Panggung Nasional

Collabonation Talent Hunt IM3 Saatnya Musisi Muda Palembang Tampil di Panggung Nasional-Indosat Ooredoo Hutchison-

Kolaborasi ini menjadi bukti komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan optimal untuk mendukung generasi muda Indonesia terhubung dengan musisi-musisi global. 

Di penghujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan berkesempatan untuk melakukan rekaman lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

BACA JUGA:Spesifikasi Dari Hp Nubia Neo 2 5G, yang Punya Kelebihan Buat Main Game Mobile Legend Maupun PUBG!

BACA JUGA:Bocoran Daftar HP Oppo yang Dapat Cashback hingga Rp2 Juta, Berlaku Pembelian di Oppo Online Store

EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio mengatakan antusiasme generasi muda di kota Palembang terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. 

Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu. 

“Untuk itu kami berharap, audisi yang akan diadakan di 13 titik kali ini dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka,” jelasnya. 

IM3 juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik. 

BACA JUGA:Dilengkapi dengan Baterai 5000mAh, Deretan HP Fast Charging yang Bisa Tahan 72 Jam

BACA JUGA:5 Daftar HP Terbaik Dengan Spesifikasi Keren diharga Terjangkau, Performa Cepat Nan Canggih Serta Ngebut!

“Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Sumatra untuk bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara,” katanya.

Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation, dengan mengunggah video penampilan mereka di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024. 

Audisi offline untuk wilayah Sumatra akan diadakan di lokasi berikut: Bandar Lampung, Metro, Palembang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Pematang Siantar, Padang & Jambi.

Di kota Palembang audisi online sudah dilakukan sejak 30 Agustus lalu berkolaborasi dengan Radio Play FM yang menghadirkan peserta audisi sebanyak 51 peserta. 

BACA JUGA:WiFi Terhubung Tapi Tidak Bisa Internet? Begini Cara Mengatasinya Dalam 2 Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: