Honda

Serie A Udinese vs Inter - Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Penebusan Dosa Derbi'

Serie A Udinese vs Inter - Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Penebusan Dosa Derbi'

Serie A Udinese vs Inter, ini merupakan waktu bagi Inter untuk menghapus dosa dengan meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini--doc palpres

PALPRES.COM - Serie A antara Udinese vs Inter akan jadi penebusan dosa atas kekalahan derbi bagi Nerazzurri akhir pekan lalu, berikut ini preview, kabar Tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Anak asuh Simone Inzaghi akan bertandang ke Bluenergy Stadium menghadapi tim kejutan Serie A, Udinese pada Sabtu 28 September Jam 20.00 WIB untuk mengusir setan dari kekalahan 2-1 atas musuh bebuyutan, Milan, seminggu yang lalu.

Seperti Inter, Udinese juga tergelincir di matchday lima. 

Empat pertandingan tak terkalahkan di liga yang mengesankan di bawah asuhan pelatih baru, Kosta Runjaic, berakhir dengan tiba-tiba di Stadio Olimpico pada hari Minggu lalu (W3, D1). 

BACA JUGA:Milan Semakin Dekat Capai Kesepakatan dengan Maignan

BACA JUGA:Liga Eropa Roma vs Athletic Bilbao: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Pembuktian Ivan Juric

Roma memberikan tim asuhan Runjaic sebuah kebangkitan yang mengejutkan, mengalahkan mereka 3-0 dalam debut Ivan Juric sebagai pelatih.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Udinese untuk bangkit dari malam yang mengecewakan di ibu kota. 

The Friulians menyingkirkan tim divisi dua, Salernitana, dengan kemenangan 3-1 dalam pertandingan Coppa Italia di tengah pekan, mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk pertandingan yang terlihat tidak menyenangkan ini. 

Mengembalikan momentum positif mungkin tidak akan cukup untuk mengalahkan Inter di kandang sendiri.

BACA JUGA:Serie A Milan vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Yolla Yuliana Siap Tampil pada Japan V League Division 2, Ini jadwalnya

Ketika Federico Dimarco menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama dalam Derby della Madonnina hari Minggu kemarin, Inter terlihat akan memperpanjang catatan enam kemenangan beruntun mereka atas Milan. 

Namun, Matteo Gabbia mencetak gol sundulan di menit-menit akhir untuk mengakhiri catatan buruk Inter saat menghadapi Rossoneri dan menambah keraguan pada awal Serie A mereka yang kurang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: