Honda

Serie A Milan 3-0 Lecce: Gol Cepat Memastikan Kemenangan Rossoneri

Serie A Milan 3-0 Lecce: Gol Cepat Memastikan Kemenangan Rossoneri

Fonseca akhirnya dapat membawa Milan bermain, dengan kemenangan atas Lecce yang membuat mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A--acmilan

PALPRES.COM - Serie A, Milan melanjutkan kebangkitan impresif mereka di bawah asuhan Paulo Fonseca saat Rossoneri meraih kemenangan ketiga di Serie A secara beruntun atas Lecce pada Sabtu dini hari tadi.

Tiga gol dalam lima menit babak pertama sudah cukup untuk membawa Milan meraih kemenangan ketiga beruntun di Serie A saat mereka menyapu bersih Lecce 3-0 di San Siro

Awal pertandingan yang terbuka membuat Mike Maignan harus beraksi untuk menggagalkan tim tamu memimpin, dengan penjaga gawang asal Prancis itu menepis tendangan Nikola Krstovic dari jarak jauh ke tiang gawang.  

Namun tim asuhan Paulo Fonseca menemukan terobosan di menit ke-38 ketika Alvaro Morata menyundul bola tendangan bebas Theo Hernandez yang membentur mistar gawang. 

BACA JUGA:Serie A Milan vs Lecce: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Serie A Udinese vs Inter - Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Penebusan Dosa Derbi'

Gol pembuka Milan menunjukkan kesombongan dalam permainan mereka, dengan tuan rumah menggandakan keunggulan mereka dua menit kemudian.

Proses terjadi ketika bola kiriman Rafael Leao di belakang lini pertahanan Lecce memilih Hernandez, yang melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dihalau oleh Wladimiro Falcone. 

Namun, serangan cepat itu tidak berhenti sampai di situ.

Tammy Abraham dua kali digagalkan secara beruntun oleh tiang gawang dan telapak tangan Falcone, dengan upaya keduanya jatuh secara kebetulan kepada Christian Pulisic yang menyelesaikannya dari jarak dekat. 

BACA JUGA:Serie A Genoa vs Juventus - Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Menyambut Pemburu Scudetto'

Ruben Loftus-Cheek nyaris memperbesar keunggulan Milan setelah jeda, tendangannya membentur mistar gawang, dan diusirnya Davide Bartesaghi di menit ke-80, yang menghapus penampilan impresif Rossoneri. 

Fonseca Menemukan Kembali Kekuatannya

Setelah awal yang sulit di masa kepelatihannya di Milan, Fonseca akhirnya dapat membawa timnya bermain, dengan kemenangan atas Lecce yang membuat mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A. 

Tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan catatan gol yang diharapkan (xG) sebesar 1.59 dari 15 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: