Honda

Putri Hassan Nasrallah Jadi Korban Serangan Israel ke Markas Hizbullah, Begini Kondisinya

Putri Hassan Nasrallah Jadi Korban Serangan Israel ke Markas Hizbullah, Begini Kondisinya

Zainab Nasrallah, Putri Hassan Nasrallah yang dilaporkan tewas dalam serangan Israel ke Markas Hizbullah di Dahiye, pinggiran Beirut selatan-Tangkapan Layar X @theinformant_x-

Diketahui, serangan yang dilancarkan oleh militer Israel secara khusus menyasar Pemimpin Hizbullah, Hassan Nasrallah. 

Namun, pihak Israel belum dapat memastikan apakah Nasrallah tewas dalam gempuran yang dilakukan oleh Tentara Pertahanan Israel (IDF).

BACA JUGA:Preview Liga Inggris Wolves vs Liverpool 'Kekejaman Luis Diaz'

BACA JUGA:5 Obat Alami Paling Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Malaria

Menurut informasi dari dua sumber yang enggan disebutkan namanya, termasuk seorang pejabat Amerika Serikat, Nasrallah memang menjadi target utama dalam serangan tersebut. 

Meski begitu, militer Israel menolak untuk mengomentari identitas sasaran, termasuk keberadaan Nasrallah di lokasi yang diserang.

Pihak militer Israel juga belum memberikan keterangan apakah serangan itu mengakibatkan kematian Nasrallah, pemimpin karismatik Milisi Hizbullah.

Sebelumnya, pada 27 September 2024, militer Israel mengeluarkan perintah evakuasi bagi penduduk di pinggiran selatan Beirut. 

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sumsel Hari Ini 28 September 2024

BACA JUGA:Inilah 7 Bahan Alami yang Dapat Melancarkan Nyeri Haid

Juru bicara militer Israel, Avichay Adraee, menyampaikan permintaan tersebut melalui akun media sosialnya di X, menyerukan warga untuk menjauh setidaknya 500 meter dari tiga bangunan tertentu di daerah tersebut. 

Ini menjadi pengumuman pertama yang diterapkan di lingkungan padat penduduk di selatan Beirut.

Sementara itu, berdasarkan konfirmasi sumber yang dekat dengan Hassan Nasrallah, Pemimpin Hizbullah tersebut ‘baik-baik saja’,

Sumber tersebut juga membantah pemberitaan bahwa Nasrallah menjadi sasaran serangan udara Israel yang dilakukan di Lebanon, Jumat waktu setempat.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Wilayah Palembang dan Sekitarnya Hari Ini 28 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: