Honda

Peduli Dunia Pendidikan, XL Axiata Renovasi Madrasah di Pelosok

Peduli Dunia Pendidikan, XL Axiata Renovasi Madrasah di Pelosok

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (kiri) bersama Kepala Madrasah Ibtidaiyah Bojonghaur, Nanang Suryana (kanan) melakukan prosesi peresmian wakaf pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Bojonghaur di Sukabumi.-XL Axiata-

PALPRES.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Majelis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata) bersama membantu perbaikan gedung sebuah madrasah di pelosok Kabupaten Sukabumi. 

Madrasah setingkat Sekolah Dasar ini, yaitu Madrasah Ibtidaiyah Bojonghaur, yang berlokasi di Desa Puncakmanggis, Kecamatan Sagaranten, sudah sekian lama mengalami kerusakan di berbagai tempat. 

Untuk itu, melalui program bantuan ini, manajemen dan karyawan XL Axiata berharap kondisi sekolah yang sudah dipulihkan ini akan bisa memberikan kemudahan.

Dan mendukung proses belajar mengajar dengan aman dan nyaman #JadiLebihBaik. 

BACA JUGA:Paket Bundling XL, Beli Samsung Galaxy A06, Gratis Paket Data 36GB Selama 12 Bulan

BACA JUGA:Sambut MotoGP 2024 di Mandalika, XL Axiata Siapkan 81 BTS 4G

Selain melakukan renovasi, MTXL Axiata juga membangun dua ruang kelas baru, ruang perpustakaan.

Serta pengadaan perlengkapan sekolah yang baru seperti meja dan bangku belajar, serta papan tulis.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini hadir langsung meresmikan gedung sekolah yang sudah dipulihkan tersebut. 

Turut mendampingi antara lain Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, dan Amir MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya. 

BACA JUGA:XL Axiata Uji Coba Registrasi Kartu Prabayar dengan Teknologi Biometrik, Verifikasi Lebih Akurat!

BACA JUGA:Gerakan Donasi Kuota, XL Axiata Hibahkan 3 Juta MB Kuota untuk Puluhan Sekolah

“Syukur Alhamdulilah dan kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras untuk merealisasikan program wakaf renovasi madrasah ini sehingga dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan,” ujar Dian Siswarini. 

Suatu kehormatan bagi kami, manajemen dan karyawan XL Axiata bisa turut berpartisipasi dalam pembangunan fasilitas pendidikan untuk masyarakat pelosok Sukabumi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: