Honda

Taremi Membuat Nerazzurri Mengamuk, Hasilnya Red Star Belgrade Terbantai

Taremi Membuat Nerazzurri Mengamuk, Hasilnya Red Star Belgrade Terbantai

Medhi Taremi terlibat dalam perannya membuat Inter mengamuk di kandang dan menghajar Red Star Belgrade dengan Skor 4-0--IG/@mehditaremiofficial9

PALPRES.COM - Medhi Taremi membuat Nerazzurri mengamuk dengan mencetak gol dan menyumbangkan dua asis, termasuk satu asis untuk Lautaro Martinez, akibatnya Red Star Belgrade terbantai 4-0 oleh Inter

Inter meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini, dengan Mehdi Taremi menjadi salah satu pencetak gol saat ia mencetak satu gol untuk Nerazzurri.

Taremi juga menyumbangkan dua asis saat skuat asuhan Simone Inzaghi meraih tiga poin di San Siro, melanjutkan hasil imbang tanpa gol di kandang Manchester City pada matchday pertama.

Adalah Hakan Calhanoglu yang membawa Inter unggul di menit 11, melepaskan tendangan bebas melengkung dari jarak 25 yard yang membentur tiang gawang dan membuat Omri Glazer di bawah mistar gawang Red Star tak punya peluang.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Juara Bertahan Korean V-League Menyerah di Tongyeong Gymnasium

BACA JUGA:Preview Liga Champions: Liverpool vs Bologna-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'David vs Goliath'

Inter memiliki dua peluang emas di babak pertama, namun Marko Arnautovic dan Denzel Dumfries dinyatakan offside, sementara Henrikh Mkhitaryan melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Inter menggandakan keunggulan mereka tepat sebelum babak pertama berjalan satu jam, saat mantan gelandang Milan Rade Krunic dirampas penguasaan bolanya di luar kotak penalti oleh Taremi, yang memberikan umpan kepada Arnautovic yang mencetak gol dengan kaki kanannya dari jarak 10 yard.

Lautaro Martinez kemudian masuk dari bangku cadangan untuk mengubah skor menjadi 3-0 dengan memanfaatkan umpan dari Taremi.

Sebelumnya mantan pemain Porto, yang bergabung dengan status bebas transfer di awal musim ini, mencetak gol, mengonversi tendangan penalti di menit-menit akhir setelah Vanja Drkusic menjatuhkan Martinez.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Dominasi Expressway Hi-pass Tak Terbendung Ai Peppers

BACA JUGA:Liga Champions-Prediksi Susunan Pemain Slovan Bratislava vs Manchester City

Inter akan bertandang ke Young Boys untuk pertandingan Liga Champions berikutnya pada 23 Oktober, sementara Red Star akan bertandang ke Monaco sehari sebelumnya. 

Martinez semakin mendekati Adriano

Selebrasi Lautaro Martinez usai cetak gol asis dari Medhi Taremi yang membuat Nerazzurri mengamuk dan membantai Red Star Belgrade 4-0--lautaromartinez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: