Honda

'Ini Adalah Malam yang Luar Biasa Untuk Semua Orang'-Bruno Genesio Bersukacita Lille Membuat Madrid Terpeleset

'Ini Adalah Malam yang Luar Biasa Untuk Semua Orang'-Bruno Genesio Bersukacita Lille Membuat Madrid Terpeleset

Bersukacita, Bruno Genesio bersama Lille mengakhiri 14 pertandingan tak terkalahkan Madrid di kompetisi ini,--lavoixdesdogues

PALPRES.COM - Bruno Genesio bersukacita di 'malam yang luar biasa untuk semua orang', saat Lille meladeni juara bertahan Liga Champions, Real Madrid yang terpeleset dengan skor 1-0 di Stade Pierre Mauroy.

Penalti Jonathan David di babak pertama, setelah Eduardo Camavinga melakukan penyelamatan dari tendangan bebas Edon Zhegrova menjadi tanda berakhirnya 14 pertandingan tak terkalahkan Madrid di kompetisi ini.

Sekaligus membuat mereka menelan kekalahan pertama dalam 36 pertandingan.

Genesio juga berterima kasih kepada Lucas Chevalier setelah sang penjaga gawang Lille tersebut melakukan beberapa penyelamatan gemilang dari ancaman tim asuhan Carlo Ancelotti, termasuk penyelamatan naluriah yang luar biasa saat menggagalkan tendangan Antonio Rudiger di menit-menit akhir.

BACA JUGA:Liga Eropa Porto vs Manchester United-Preview dan Prediksi 'Selamat Tinggal Ten Hag'

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Mega Cs Paksa Ratu Voli Korea Tertunduk

Madrid memang tidak memiliki solusi dengan tuan rumah yang keras kepala.

Meskipun mereka telah memasukkan Kylian Mbappe yang telah kembali fit di babak kedua.

Genesio yak sungkan memberikan pujian kepada para pemainnya atas usaha mereka untuk memberikan hasil yang tak terlupakan.

'Apa yang dilakukan tim ini luar biasa,' katanya. 'Kami mencoba untuk menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya, tetapi Anda membutuhkan para pemain untuk percaya pada rencana agar kekecewaan seperti ini terjadi.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Catatan Buruk Wakil Jepang Terus Berlanjut

BACA JUGA:Preview Liga Champions: Lille vs Real Madrid 'Saatnya Membuat Kejutan'

'Anda harus melakukan segalanya dengan sempurna, Anda membutuhkan kiper yang melakukan penyelamatan yang menentukan, seorang penyerang yang mencetak gol, dan sedikit keberuntungan.

Bruno Genesio Bersukacita saat Lille Membuat Madrid Terpeleset, Lucas Chevalier sang penjaga gawang Lille melakukan beberapa penyelamatan gemilang dari ancaman tim asuhan Carlo Ancelotti--_lc30_

'Kami memainkan babak pertama yang sangat baik, kami bermain bersama. Ini adalah malam yang luar biasa bagi semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: