Honda

SADIS! Berawal Dari Cekcok Tetangga Bacok Pasutri Hingga Kritis

SADIS! Berawal Dari Cekcok Tetangga Bacok Pasutri Hingga Kritis

Pasutri di Sumsel Dibacok Tetangga hingga Kritis gegara Cekcok Batas Tanah--Istimewa

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Sungguh malang nasib Pasangan suami istri di Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), bernama Abu Seman (48) dan Asma Wangi (46) dibacok tetangganya bernama Baharudin hingga kritis.

Yang dimana Peristiwa itu berawal dari terjadi diduga gegara cekcok batas tanah.

Menurut penjelasan Kapolsek Lubuklinggau Selatan, AKP Nyoman Sutrisna mengatakan peristiwa itu terjadi berawal saat pelaku hendak menjual tanah miliknya di RT 05, Kelurahan Air Kati, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I kepada calon pembeli sekaligus saksi bernama Wahab pada Sabtu (5/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:SEDIH! Seorang Polisi disumsel Tanganin Sebuah Kasus kecelakaan, Ternyata Ayah kandungnya yang Tewas

BACA JUGA:Surganya OKU Selatan Danau Ranau Dapat manjakan Jiwa Kamu yang Penat

Lalu Selanjutnya, disaat pelaku dan saksi sedang melihat lokasi tanah tersebut.

Sehingga kedua korban yakni Abu Seman beserta istrinya Asma Wangi keluar dari rumahnya dan berdebat dengan pelaku mengenai batas tanah yang akan dijual oleh pelaku.

"Sebenarnya pelaku dan korban (Baharudin dan Abu Seman) saling berdebat mengenai batas tanah milik mereka di mana korban mengatakan tanah yang akan dijual pelaku sudah melewati batas dan sudah masuk ke wilayah tanahnya," kata Nyoman

Lalu Nyoman juga mengatakan perdebatan itu terus memanas hingga saat akhirnya  pelaku spontan melihat korban Abu Seman melakukan gerakan seperti hendak mengambil senjata tajam dari pinggang belakangnya sehingga pelaku secara spontan mengeluarkan parang yang ada di pinggangnya dan langsung menyerang korban

BACA JUGA:Bonanza G-36 Pukau Peringatan HUT ke 79 TNI, Legenda Pesawat Piston Bermesin Tunggal

BACA JUGA:Bioskop Cinema XXI Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran Lulusan SMA SMK, Ini Posisi dan Cara lamarnya

"Jadi Si Pelaku kemudian langsung menyerang Abu Seman pada bagian punggung belikat sebelah kanan, kepala bagian belakang serta pergelangan tangan kirinya. Usai menyerang Abu Seman, pelaku kemudian membacok istri Abu Seman (Asma Wangi) di bagian kepala sebelah kiri serta pergelangan tangan sebelah kanan," jelasnya.

Lalu disaat Melihat pelaku membabi buta menyerang kedua korban, sambung Nyoman, para warga di sekitaran lokasi pun langsung menarik pelaku menjauh dari TKP. 

Sehingga Kemudian langsung membawa kedua korban menuju ke Rumah Sakit Siti Aisyah untuk mendapatkan perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: