Honda

Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Tekad Bangun Sinergi dan Kolaborasi ke Semua Stakeholder

Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Tekad Bangun Sinergi dan Kolaborasi ke Semua Stakeholder

Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Tekad Bangun Sinergi dan Kolaborasi ke Semua Stakeholder-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tekad membangun sinergi dengan semua stakeholder yang didengungkan Kapolda Sumsel, Irjen Andi Rian R Djajadi Sik MH.

Hal ini bukan isapan jempol semata sejak awal dirinya menginjakkan kaki dibumi Sriwijaya.

Terbukti, usai bertemu Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel langsung menyambangi kantor DPRD Provinsi Sumsel pada Senin, 7 Oktober 2024 siang.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Sumsel tersebut disambut Ketua DPRD Sementara Provinsi Sumsel, Andie Dinialdie SE ΜΜ beserta para Wakil Ketua dan para ketua Fraksi DPRD.

BACA JUGA:Anggota Polda Sumsel Raih Juara di Ajang Festival Pencak Silat di Palembang, Ini Manfaat Pencak Silat

BACA JUGA:Kunjungi Rekan Seangkatan, Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Sepakat Kuatkan Sinergitas TNI Polri

Pada kesempatan tersebut, sebagai orang baru, Kapolda Irjen Andi Rian R Djajadi menyampaikan harapan agar dirinya dan keluarga bisa diterima masyarakat Sumatera Selatan.

“Terimakasih pak Ketua dan segenap anggota DPRD Provinsi Sumsel sudah menerima saya dan keluarga sebagai warga baru. DPRD merupakan representasi dari masyarakat, saya siap bersinergi dengan semua stakeholder termasuk dengan DPRD ini. Mohon dukungan dalam kami menyelenggarakan Kamtibmas diwilayah Sumatera Selatan ini,” ujar Irjen Andi Rian R Djajadi.

Irjen Andi juga mengucapkan selamat dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua DPRD periode 2024-2029.

“Saya mengucapkan selamat kepada pak Andie Dinialdie SE ΜΜ atas terpilihnya sebagai Ketua DPRD Sumsel periode 2024-2029 yang akan segera dilantik serta para Wakil Ketua,” lanjutnya.

BACA JUGA:Usai Sertijab Kapolda Sumsel, Wakapolda Resmi Antarkan Waka BSSN RI

BACA JUGA:Elen Setiadi Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sumsel, Terus Bangun Sinergi Bersama Polda Sumsel

Ketua DPRD Sementara Andie Dinialdie SE ΜΜ menyatakan pihaknya sangat terbuka dan menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolda Irjen Andi Rian R Djajadi.

“Atas nama seluruh masyarakat Sumsel, selaku pimpinan sementara di DPRD saya mengucapkan selamat datang pak Jenderal dan keluarga dibumi Sriwijaya ini. Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan pihak Polda Sumsel,” sambutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: