RDPS
Honda

Ini Berbagai Kegiatan Warnai HUT XXIII Kota Lubuk Linggau 2024

Ini Berbagai Kegiatan Warnai HUT XXIII Kota Lubuk Linggau 2024

Ini Berbagai Kegiatan Warnai HUT XXIII Kota Lubuk Linggau 2024--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat finalisasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) XXIII Kota Lubuk Linggau di Cinema Hall Gedung Pemkot di Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuk Linggau Barat I,  Kamis, 10 Oktober 2024.

Dalam arahannya, Trisko mengungkapkan ada berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HUT Kota Lubuk Linggau nanti, dipastikan bisa terselanggara dengan baik dan sukses.

Kegiatan tersebut diawali dengan Paripurna Istimewa HUT Kota Lubuk Linggau, penyerahan secara simbolis mobil ambulan dan mobil keliling Puskesmas dari Gubernur, penyerahan simbolis Program Bedah Rumah, dan penyerahan piagam penghargaan kepada personil Polres Lubuklinggau pada Kamis 17 Oktober.

Selanjutnya, Linggau Festival yang meliputi lomba lagu daerah, lomba lukis, lomba fotografi, penampilan band lokal pada Jumat 18 Oktober dan keesokan harinya dilaksanakan pesta rakyat dengan berbagai penampilan serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang dipusatkan di Taman Olahraga Megang (TOM) menghadirkan bintang tamu Kangen Band bekerjasama dengan PT. Djarum.

BACA JUGA:Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Buka Kegiatan Penumbuhan dan Perkembangan Kewirausahaan

Selain itu ada juga senam sehat bekerja sama dengan Linggau Pos serta pelaksanaan Recycle Fashion Show di Lippo Plaza dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Hadir dalam tersebut, Kasdim 0406 Mayor Inf Khoirul Ansori, Perwakilan Polres Lubuk Linggau, AKP Sugito, Staf Ahli III,  H Heri Zulianta, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Erwin Armeidi, Asisten II Bidang Perekonomian, H Surya Darma, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Direktur PDAM, Hadi Purwanto dan sejumlah kepala OPD dalam lingkungan Pemkot Lubuk Linggau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: