RDPS
Honda

XL Axiata Rilis Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series, Dapat Kuota 60GB

XL Axiata Rilis Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series, Dapat Kuota 60GB

XL Axiata Rilis Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series, Dapat Kuota 60GB-XL Axiata-

BACA JUGA:HP Kamu Sering Ngelag? Ini 7 Cara Agar HP Tidak Lemot Lagi, Nomor 2 Sering Diabaikan

Pelanggan dapat mengklaim eSIM secara gratis melalui situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t dan mengikuti petunjuk lebih lanjut di halaman khusus tersebut. 

eSIM dapat diinstal pada perangkat yang terdaftar, dan nomor eSIM XL Prepaid akan ditentukan secara acak.

Sementara itu, Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan Xiaomi 14T Series adalah bukti komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pengguna, terutama penggemar fotografi mobile. 

Berkat kolaborasi dengan Leica dan dukungan AI terbaru, Xiaomi 14T Series menawarkan pengalaman fotografi luar biasa di berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, Xiaomi juga berupaya menyediakan perangkat premium dengan harga terbaik.

BACA JUGA:Bikin Transaksi Makin Gampang, Ini Dia Deretan HP Samsung NFC Paling Rekomendasi! Multitasking Banget

BACA JUGA:Buatan Lokal Spek Internasional, 5 HP Ini Ternyata Buatan Indonesia, Nomer 4 Pasti Buat Kamu Gak Nyangka!

“Ditambah paket data XL dan teknologi eSIM yang memudahkan aktivasi tanpa kartu fisik, serta memberikan koneksi internet yang lebih stabil,” katanya.

Xiaomi 14T Series menghadirkan sistem triple camera dengan dukungan penuh dari Leica untuk menghasilkan pengalaman fotografi yang premium. 

Xiaomi 14T Pro dibekali dengan lima focal lengths dan sensor Light Fusion 900, memberikan kualitas gambar tinggi di berbagai situasi pencahayaan. 

Sementara itu, Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 dengan empat focal lengths, memastikan setiap momen terekam dengan detail tajam dan warna yang kaya. 

BACA JUGA:HP Keluaran Terbaru 2024 Baru Saja Tiba, Memiliki RAM 16/512 GB dan 6200 mAh

BACA JUGA:Daftar 5 HP Terlaris di Indonesia Menurut IDC Q4 2024, Siapa Sangka Nomor 1 Ada...

Kedua model pada Xiaomi 14T Series dilengkapi kamera utama 50MP, kamera telephoto 50MP, dan kamera ultrawide 12MP, menghasilkan foto yang tajam di siang maupun malam hari. 

Teknologi Light Fusion dan dukungan Xiaomi AISP menjadikan hasil fotografi malam lebih tajam dengan warna yang lebih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: