RDPS
Honda

Lowongan Kerja LPPOM MUI Sumatera Selatan, Rekrutmen Besar-besaran Semua Jurusan, Penempatan Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja LPPOM MUI Sumatera Selatan, Rekrutmen Besar-besaran Semua Jurusan, Penempatan Seluruh Indonesia

kesempatan emas untuk berkontribusi dalam pengembangan sertifikasi halal di Indonesia--lokernas

PALPRES.COM - Lowongan Kerja LPPOM MUI Sumatera Selatan, rekrutmen besar-besaran untuk semua jurusan dan penempatan diseluruh Indonesia, begini persyaratannya!

Bermula dari keprihatinan atas maraknya kasus penggunaan lemak babi pada produk pangan di Indonesia pada akhir 1980-an, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendapat mandat pemerintah untuk menjamin keamanan dan kehalalan produk yang beredar. 

Sebagai respons, LPPOM MUI resmi didirikan pada tahun 1989 dengan tugas utama melakukan pemeriksaan dan sertifikasi halal

Sejak saat itu, LPPOM MUI terus berupaya meningkatkan kualitas dan kredibilitas sertifikasi halal melalui berbagai kerjasama strategis.

BACA JUGA:Gaji Mencapai 40 Juta Perbulan, Simak persyaratan dan Cara Lamar Lowongan Kerja Kedubes Amerika Serikat

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group untuk Lulusan SMA/SMK D3 Semua Jurusan, Cek Posisi dan Cara Melamarnya

Untuk memperkuat posisinya sebagai lembaga sertifikasi halal terpercaya, LPPOM MUI menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah dan swasta.

Kerjasama dengan Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan telah menghasilkan regulasi yang kuat terkait sertifikasi halal. 

Selain itu, LPPOM MUI juga berkolaborasi dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN), Kamar Dagang dan Industri (Kadin), dan lembaga internasional seperti GS1 Indonesia. 

Melalui kemitraan yang luas ini, LPPOM MUI memastikan bahwa produk bersertifikat halal memenuhi standar mutu, keamanan, dan kehalalan yang telah ditetapkan. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung untuk Semua Jurusan, Ini Posisinya

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI Terbaru, Simak Posisi dan Cara lamar

Sertifikat halal MUI pun menjadi persyaratan wajib bagi produk yang ingin mencantumkan label halal di Indonesia, sehingga memberikan jaminan kepada konsumen Muslim atas kehalalan produk yang mereka konsumsi.

LPPOM kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda berminat untuk bergabung sebagai Sales Consultant. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: