RDPS
Honda

Meriahkan HUT Kota Lubuk Linggau, Manajemen Grand Zuri Gelar Senam Sehat

Meriahkan HUT Kota Lubuk Linggau, Manajemen Grand Zuri Gelar Senam Sehat

Meriahkan HUT Kota Lubuk Linggau Manajemen Grand Zuri Gelar Senam Sehat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa menghadiri kegiatan senam sehat bersama dalam rangka HUT Kota Lubuk Linggau ke-23, di halaman belakang Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau.

Dalam sambutannya, Trisko mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah jajaran management Grand Zuri karena telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Lubuk Linggau ke-23.

"Ini luar biasa di HUT Lubuk Linggau ada yang mau ikut memeriahkan dengan membuat acara dan ini yang pertama kali dunia usaha ikut berpartisipasi," ujarnya.

Trisko mengatakan bahwa puncak HUT Kota Lubuk Linggau ke-23 jatuh pada 17 Oktober nanti. Dan pada 19 Oktober (malam) ada pesta musik istimewa bersama kangen band.

BACA JUGA:Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus Bapor Korpri 

"Jadi masyarakat bisa ikut bergembira bersama asalkan harus tertib, damai, rukun dan tidak melakukan keributan yang dapat mengganggu kelancaran acara tersebut," tandasnya.

Setelah senam sehat bersama dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Ikut hadir mendampingi Sekda, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Adi Wena, Camat Lubuk Linggau Timur I, Wahyu Lindra dan Lurah Taba Jemekeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: