RDPS
Honda

Tak Hanya GoPay, Bank Sumsel Babel Tambah Layanan Transaksi Top Up Dompet Digital

Tak Hanya GoPay, Bank Sumsel Babel Tambah Layanan Transaksi Top Up Dompet Digital

Tak Hanya GoPay, Bank Sumsel Babel Tambah Layanan Transaksi Top Up Dompet Digital -Bethanica/palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Gaya hidup serba cepat dan dinamis membuat kebutuhan Gen Z untuk bertransaksi secara efektif semakin mendesak.

Menjawab tantangan tersebut, Bank Sumsel Babel memperkenalkan kemudahan dalam top up dompet digital yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini.

Tak hanya GoPay, kini layanan top up dompet digital Bank Sumsel Babel semakin ditambah. 

Melalui layanan terbaru ini, para pengguna dapat menikmati proses top up yang lebih cepat dan efisien.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Juara 1 di Ajang Frontliner Champihonship BPDSI 2024

Kini pengguna dapat dengan mudah memasukkan saldo ke dalam akun OVO, Shopee Pay, GoPay, Dana, dan Link Aja mereka melalui aplikasi mobile Bank Sumsel Babel, e-Banking, atau ATM yang tersedia di berbagai lokasi.

Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel Didampingi Maulida Pemimpin Divisi Teknologi dan Sistem Informasi Bank Sumsel Babel, menyatakan bahwa inisiatif ini hadir untuk memberikan solusi transaksi yang efisien dan aman, terutama bagi Gen Z yang sangat mengandalkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami mengerti bahwa generasi muda mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi. Dengan layanan ini, kami ingin menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik," ujarnya.

Terpisah, Achmad Symasudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, menambahkan, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai kebutuhan generasi muda masa kini. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Bersama Pimpinan DPRD Sumsel Teken Keputusan Bersama Raperda PT Bank Sumsel Babel

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Tingkatkan Layanan Transaksi Internasional dengan Kode SWIFT BSSPIDSP

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang relevan dengan kebutuhan generasi muda. Dengan kemudahan top up dompet digital ini, kami berharap dapat mendukung mobilitas Gen Z dalam melakukan aktivitas finansial sehari-hari secara lebih lancar dan aman,"ungkap Achmad Syamsudin.

Dukungan untuk berbagai platform dompet digital membuat pengguna dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: