RDPS
Honda

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-23 Kota Lubuklinggau Berlangsung Khidmat

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-23 Kota Lubuklinggau Berlangsung Khidmat

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-23 Kota Lubuklinggau Berlangsung Khidmat--

“Untuk itu kita mampu memberikan apresiasi terhadap hal tersebut, pembangunan sebagai kota transisi menjadi kota destinasi atau tujuan dengan sejumlah keberhasilan pembangunan menopang daerah pariwisata diantaranya tempat wisata hotel dan pusat perbelanjaan yang tentunya mendorong tingkat perekonomian masyarakat,” kata Elen.

BACA JUGA:Karena Ada ASN Langgar Netralitas, Pemkot Lubuklinggau Lakukan Penegasan Etik

Dilanjutkannya, sebagai catatan kita masih dihadapkan pada tugas yang besar yaitu tingkat kemiskinan. 

Namun secara teknik juga menjadi bagian apresiasi dari Pemprov Sumatera Selatan adalah tingkat penurunan kemiskinan ekstrim yang di tingkat provinsi menjadi 0,59% dan total Lubuk Linggau dapat mencapai 0.42 persen.

"Ini adalah keberhasilan yang patut kita banggakan bahwa semakin bisa kita atasi dengan baik," ujarnya.

Selan itu, percepatan nasional termasuk tadi disampaikan jalan tol yang kedua percepatan peningkatan pangan dan stabilisasi pangan, transportasi dan regional, percepatan peningkatan tata kelola pemerintahan dan penguatan peraturan perundang-undangan dan pengelolaan isu sosial dan pemasyarakatan termasuk diantaranya isu pilkada dan netralitas ASN.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan kunci mobil bantuan untuk Puskesmas keliling diantaranya Puskesmas Sidoreio, Citra Medika, Sumber Waras, Megang, Swasti Saba dan Maha Prana.

BACA JUGA:Taat Bayar Retribusi, Pemkot Lubuklinggau Beri Reward 8 Pedagang di Pasar Bukit Sulap 

Kemudian pemberian program bedah rumah kepada 100 KK dan penyerahan piagam penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Lubuk linggau dan PolresLubuk Linggau.

Hadir juga, Ketua Sementara DPRD, Yulian Effendi, Anggota DPR RI, H SN Prana Putra Sohe, Anggota DPR Provinsi Hendra Gunawan, Wali Kota dan Bupati se-Sumsel, Pj Ketua TP PPK Provinsi Sumsel, Melza Ayu Rahminia.

Pj Ketua TP PKK Kota Lubuk Linggau, Suryani Koimudin, Sekda, H Trisko Defriansya dan istri, Kapolres, AKBP Bobby Kusumawardhana, Dandim 0406, Letkol Arie Prasetyo Widyo Broto, Ketua Pengadilan Negeri, Yunizar Kilat Daya, Ketua PA, Badrudin dan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: