RDPS
Honda

WAW! Ada Musisi Internasional Bakal Manggung di Pinggir Sungai Musi Palembang, Siapa ya?

WAW! Ada Musisi Internasional Bakal Manggung di Pinggir Sungai Musi Palembang, Siapa ya?

Musisi Internasional Bakal Hadiri Konser Jazz di Pinggir Sungai Musi Palembang--pemkot

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kini Pemerintah Kota Palembang di kabarkan akan menggelar konser para musisi jazz dunia di Benteng Kuto Besak (BKB) pada 30 November 2024.

Yang dimana hal itu dinas Pariwisata menargetkan puluhan ribu wisatawan datang saat acara tersebut.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Sulaiman Amin menerangkan kegiatan konser jazz tersebut akan menghadirkan para musisi yang berasal dari mancanegara.

Adapun negera asal Mereka seperti Belanda, Australia, Kuba, juga musisi dari Indonesia.

BACA JUGA:4 Bansos dibagikan Mulai Besok, Mulai Dari Barang Sampai Uang Tunai, Masyarakat diharapkan Bersiap!

BACA JUGA:Baru Berusia 2 Tahun, Upah Minimum di Provinsi Ini Tertinggi di Indonesia

"Jadi Kita buat meriah acara konser musisi jazz dunia di Benteng Kuto Besak (BKB) Sumatera Selatan pada 30 November 2024. Kita hadirkan musisi yang berasal dari mancanegara seperti Belanda, Australia, Kuba, juga musisi dari Indonesia,"katanya kepada wartawan, Jumat (18 Oktober 2024).

Jadi Sulaiman Amin menjelaskan bahwa dalam konser tersebut pastinya akan menghidupkan UMKM dan heritage kawasan BKB dan Sungai Musi Kota Palembang.

"Jadi Dengan konser ini juga nanti diharapkan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, kami juga menargetkan puluhan ribu wisatawan berkunjung ke Kota Palembang," ungkapnya.

Adapun menurut Penjabat Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mendukung penuh acara tersebut dia mengatakan pertama kali yang diperhatikan adalah keamanan.

BACA JUGA:Muara Enim Membara, 6 Helikopter Kembali diturunkan Padamkan Karhutla

BACA JUGA:Dosen Wajib Tahu! Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris Kemendikbudristek Tahap 2 Kembali Dibuka

"Kita mendukung penuh acara yang dibuat Pariwisata Palembang konser jazz di pinggir Sungai Musi Palembang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Palembang, kita minta keamanan pertama kali diperhatiin kita juga sudah kordinasi ke Polres maupun Polda dalam keamanan acara tersebut," ujarnya.

Adapun menurut Damenta juga menyebut bahwa saat ini kunjungan wisatawan mancanegara ke Kota Palembang pada Agustus kemarin sudah meningkat sebesar 1,3% dari total tahun lalu sebanyak 2 juta wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: