RDPS
Honda

Meriahkan HKGB Ke-72, Polres OKI Gelar Bakti Sosial dan UMKM

Meriahkan HKGB Ke-72, Polres OKI Gelar Bakti Sosial dan UMKM

Polres OKI gelar bakti sosial dan UMKM meriahkan HKGB ke-72-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Polres OKI menggelar kegiatan bakti sosial.

Selain itu, kegiatan bakti kesehatan dan dukungan bagi pelaku UMKM juga digelar di halaman belakang Mapolres OKI, Minggu 20 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, Sekretaris Daerah OKI M Refly dan Kepala Dinas Perikanan Ir Irawan.

Kemudian Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan OKI Alamsyah, serta perwakilan dari Bank Sumselbabel, Rosalia.

BACA JUGA:Muchendi Siap Perbaiki Infrastruktur di Kecamatan Pampangan

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Dharma Polimetal Tbk Perusahaan Komponen Otomotif Terkemuka, Ini Link Lamarnya

Polres OKI menyalurkan bantuan sosial berupa 700 paket sembako dari Polda Sumsel kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten OKI.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polda Sumsel dan Polres OKI kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah wujud nyata kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu, agar mereka juga merasakan kehadiran kami dalam membantu mengatasi kesulitan sehari-hari," ujarnya.

"Kami ingin membantu mereka yang kurang mampu melalui bantuan sosial dan layanan kesehatan gratis, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif kehadiran Polres OKI," tambah AKBP Hendrawan Susanto.

BACA JUGA:Bikin Lancar Rezeki Kamu! Coba 5 Jenis Burung Perkutut Ini Cocok Diperlihara di Rumah

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Tanaman Tapak Darah, Ini 5 Manfaatnya Bagi Kesehatan

Bantuan sembako ini diberikan secara simbolis kepada beberapa perwakilan masyarakat yang dianggap memiliki peran penting dalam kehidupan sosial, namun sering kali terlupakan.

Di antaranya adalah penggali Kubur, dimana pekerjaan mereka yang berat namun vital sering kali kurang dihargai, sehingga bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: