RDPS
Honda

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri untuk Lulusan SMA, Gaji dan Tunjangan Menarik!

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri untuk Lulusan SMA, Gaji dan Tunjangan Menarik!

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Posisi & Syarat Masuk kerja di Bank Mandiri--lifeatmandiri

PALPRES.COM - Lowongan Kerja BUMN kembali dibuka Bank Mandiri untuk lulusan SMA, dengan menawarkan gaji dan tunjangan menarik. Simak di bawah ini!

Bank Mandiri, bank milik pemerintah yang berdiri sejak 2 Oktober 1998, kini menjadi yang terbesar di Indonesia berdasarkan aset, pinjaman, dan simpanan.

Terbentuk melalui penggabungan empat bank negara—Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia—Bank Mandiri saat ini dimiliki 60% oleh pemerintah, sementara 40% sisanya dikuasai publik.

Beragam layanan perbankan ditawarkan, mulai dari simpanan, pinjaman, kartu kredit dan debit, investasi, hingga e-banking dan smart branch, menunjukkan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jasindo untuk Semua Jurusan Simak Syarat dan Cara Lamar

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN untuk Lulusan SMA dari Perum DAMRI Simak Syarat dan Cara Melamarnya

Bank Mandiri, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia, kembali membuka lowongan kerja bagi para profesional muda untuk bergabung dalam posisi Sales Generalis.

Rekrutmen ini menjadi peluang emas bagi mereka yang memiliki passion di bidang pemasaran dan ingin berkarier di salah satu bank terbesar di Tanah Air.

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri 

Posisi & Syarat Masuk kerja di Bank Mandiri

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka (Persero) untuk Fresh Graduate Semua Jurusan Lamar di Link Ini

BACA JUGA:Lowongan Kerja Magang BUMN PT Pelindo Solusi Logistik untuk Mahasiswa dan Lulusan Fresh Graduate, Ini Linknya

Posisi : Sales Generalis 

Deskripsi 

Sebagai Sales Generalis, Anda akan berperan penting dalam mendukung target bisnis Bank Mandiri dengan menawarkan produk dan layanan finansial kepada nasabah.

Posisi ini menuntut profesionalisme serta keterampilan komunikasi yang baik dalam menghadapi berbagai segmen pasar. Pengalaman di bidang pemasaran akan menjadi nilai tambah yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: