Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital
Bank Rakyat Indonesia (BRI) memainkan peran penting dalam bisnis e-commerce di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan layanan digital. -BRI-
Dengan berbagai inisiatif ini, BRI berkontribusi signifikan dalam memajukan ekosistem e-commerce di Indonesia, menjadikan transaksi digital lebih mudah, aman, dan efisien.
BACA JUGA:Tanpa Perlu ke Bank! Begini Cara Mengganti PIN dan Nomor HP di BRIMo Terbaru 2024
BACA JUGA:Daftar Lengkap Cabang BRI yang Buka Layanan Weekend Banking di Indonesia, Mana Saja?
Langkah lindungi transaksi e-commerce dari penipuan
BRI menerapkan berbagai langkah untuk melindungi transaksi e-commerce dari penipuan.
Berikut beberapa langkah utama yang diambil oleh BRI:
- Teknologi Enkripsi: BRI menggunakan teknologi enkripsi canggih untuk melindungi data transaksi dan informasi pribadi pelanggan.
BACA JUGA:Nikmati Keleluasaan Transaksi dengan Kenaikan Limit BRI, Berlaku Per 29 November 2024
BACA JUGA:Fitur Kirim Barang BRImo Mudahkan Pelaku UMKM, Kerjasama Bank BRI dan PT Pos Indonesia
Ini memastikan bahwa data yang dikirimkan melalui jaringan tetap aman dan tidak dapat diakses oleh pihak yang tidak berwenang.
- Sistem Deteksi Penipuan: BRI memiliki sistem deteksi penipuan yang canggih untuk memantau dan menganalisis transaksi secara real-time.
Sistem ini dapat mendeteksi aktivitas yang mencurigakan dan mengambil tindakan pencegahan segera untuk mencegah penipuan.
- Autentikasi Ganda (Two-Factor Authentication): Untuk meningkatkan keamanan, BRI menerapkan autentikasi ganda pada transaksi e-commerce.
BACA JUGA:BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah
BACA JUGA: Agen BRILink: Solusi Perbankan Mudah di Era Digital
Ini berarti selain memasukkan kata sandi, pengguna juga harus memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke perangkat mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: