Sukses Jual 40 Juta Cup, Tomoro Coffee Hadirkan Varian Baru hingga Gandeng Maudy Ayunda
Sukses Jual 40 Juta Cup, Tomoro Coffee Hadirkan Varian Baru hingga Gandeng Maudy Ayunda--Tomoro Coffee
BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Fasilitasi Pelatihan Digitalisasi Branding Produk bagi UMKM Jasmine Suger
Tomoro Coffee juga meluncurkan varian terbaru produk unggulan yakni Tomoro Cloud Series--Tomoro Coffee
Menjadi nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi generasi muda.
Agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.
Super Wang menambahkan kampanye dengan Maudy merupakan upaya untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda.
Hal itu selaras dengan visi di Tomoro Coffee untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi.
BACA JUGA:Aplikasi PGN Mobile Khusus untuk Rumah Tangga dan UMKM, Kini Lebih Mudah dan Lengkap
BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Diseminasi LPP Agustus 2024, Dorong UMKM Berdaya Saing Ekspor
Tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
Tak hanya memperkenalkan jingle terbaru See You Tomoro.
Kali ini Tomoro Coffee dan Maudy Ayunda juga memperkenalkan 3 varian baru dari salah satu produk terlaris yakni, Tomoro Coffee Cloud Series, Celtic Cloud Series.
Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi.
BACA JUGA:Transaksi via BRImo Makin Mudah dan Aman dengan Fitur QRIS Transfer
BACA JUGA:Bebas Biaya Transaksi QRIS hingga Rp500 Ribu, Terhitung 1 Desember 2024
Dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: