Keripik Kentang Albaeta, UMKM yang Berkembang Pesat karena Pemberdayaan BRI
Keripik Kentang Albaeta, UMKM yang Berkembang Pesat karena Pemberdayaan BRI-BRI-
Sejak awal, BRI hadir memberikan pemberdayaan tidak hanya melalui layanan transaksi digital tetapi juga edukasi dalam memperluas akses penjualan.
BACA JUGA:Dorong Pengembangan Penyandang Disabilitas, BRI Peduli Salurkan Dukungan kepada YPAC Jakarta
BACA JUGA:Mudah Kelola Bisnis dengan BritAma Bisnis, Ini Fitur dan Kelebihannya
Layanan digital seperti BRImo dan QRIS memudahkan pelanggan untuk bertransaksi dengan mudah dan aman.
Edukasi yang diberikan oleh BRI membantu usaha Albaeta mengenalkan produk mereka di ranah digital, sehingga konsumen dari luar daerah pun dapat mengakses produk ini dengan mudah.
Kini, keripik kentang Albaeta juga tersedia di platform e-commerce, membuka akses yang lebih luas bagi konsumen di berbagai wilayah Indonesia.
Berkat usaha yang terus berkembang, kini usahanya mencapai omzet puluhan juta rupiah per bulan.
BACA JUGA:Mudahnya Tarik Tunai Tanpa Kartu Lewat BRImo, Wati: Sekarang Zamannya Sudah Cardless
BACA JUGA:Bayar Shope Pay Later Lewat BRILink Aja, Biayanya Terjangkau, Bisa Dimana Saja
BRI dukung pemberdayaan UMKM
Pada kesempatan berbeda, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menegaskan komitmen pemberdayaan BRI yang dilakukan secara menyeluruh kepada UMKM seperti Albaeta.
Tidak hanya dalam memberikan akses keuangan tetapi juga melalui promosi dan perluasan akses pasar.
“UMKM seperti Albaeta adalah contoh bagaimana usaha lokal dapat berkembang pesat dengan pemberdayaan yang tepat.
Kami di BRI hadir bukan hanya sekedar sebagai bank.
BACA JUGA:Terus Dorong Pelaku UMKM Naik Kelas, BRI Salurkan KUR Rp158,6 Triliun
BACA JUGA:Pengusaha Dimudahkan dengan Dana Cair hingga 4 Kali Sehari di BRIMerchant
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: