Parkside Hotel Group Gelar GM Conference, Bahas Pariwisata 2025
President Director of Parkside Hotel Group, Mugi Harjo foto Bersama General Manager Parkside Hotel Seluruh Indonesia dalam gelaran GM Conference. --
PALPRES.COM- Semakin kompetitifnya persaingan dan menyongsong Pariwisasta 2025 maka Parkside hotel group menyelenggarakan General Manager conference yang di ikuti seluruh General Manager dan executive Parkside hotel Indonesia.
Kegiatan ini rencana akan diadakan pada tanggal 11-14 Desember 2024, bertempat di Meeting Room Shimpony Parkside Mandarin Pekalongan.
Konfrensi ini mengusung tema “MAXIMIZED RESOURCES AND MULTI-SKILLED TEAM TO MEETS FUTURE BISINESS.
Dengan kemampuan SDM yang menguasai technic pelayanan yang baik yang berbasis pada RESPECT, HUMANITY, COURTESSY, HELPULNESS dan INCERITY.
BACA JUGA:Parkside Hotel Segera Hadir di Palembang, Pilihan Menginap Modern untuk Milenial dan Gen Z
Dengan di awali welcome Dinner di Parkside Mandarin Pekalongan, dimana para peserta di sambut dengan hidangan Khas Pekalongan, dan di iringi live music.
Acara Makan malam ini bertujuan untuk mempererat keakraban antara peserta, sebelum memulai diskusi-diskusi yang lebih mendalam.
Selama konfrensi, rangkaian kegiatan meliputi diskusi case study yang di persentasikan oleh persentasi para General Manager PHG Seluruh Indonesia terkait Revenue tahun 2024 dan strategi action plan 2025 untuk peningkatan efisiensi, serta inovasi layanan di berbagai departement yang terkait, selain itu, Direksi dan staff Reqional Corporate PHG memberikan paparan strategi perusahaan melalui sesi overview.
Mencakup arahan kebijakan dan evalusi kinerja untuk perbaikan di tahun depan.
Dan selain itu ada pula Awarding Night yang memberikan apresiasi kepada General Manager yang menunjukkan kinerja terbaik terhadap unit yang terpilih, dan tidak lupa Outing Fun Games yang bertujuan memperkuat kerja sama dan semangat tim di antara peserta.
President Director of Parkside Hotel Group, Mugi Harjo menyampaikan Konfrensi ini menjadi momem penting untuk memastikan bahwa setiap unit hotel di bawah Parkside Hotel Group siap menghadapi tantangan dengan mengusung pola pikir kinerja yang berkesimnambungan Resources dan Sumber Daya Manusia mejadi aset terpenting yang akan menunjang peningkatan kualitas produk dan pelayan.
"SDM yang terlatih dengan berbasis pelayanan yang mengedepankan kepuasan tamu maka Parkside hotel group bisa menjadi hotel terbaik dan pilihan pertama di masing-masing kota,"ujarnya.
Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Portola Grand Arabia Hotel, Portola Arabia Hotel Banda Aceh, Portola Grand Renggali Hotel Takengon, Parkside Gayo Petro Hotel Takengon, Suni Hotel and Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Star Hotel Waena, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, Parkside's Hotel Palembang dan Parkside Meuligoe Hotel Meulabouh.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: