Honda

Tindak Lanjuti Pertemuan Dengan Menpan, Pemkab Ogan Ilir Lakukan Rapat Koordinasi

Tindak Lanjuti Pertemuan Dengan Menpan, Pemkab Ogan Ilir Lakukan Rapat Koordinasi

Bertempat di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, menggelar rapat Koordinasi. Rapat dipimpin Asisten II Setda OI Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Nursamsu Alamsyah MM.--Foto: Kominfo Ogan Ilir For Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Menindaklanjuti Pertemuan Bupati Ogan Ilir dengan Asisten Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (10/08/2022) bertempat di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, menggelar rapat Koordinasi. Rapat dipimpin Asisten II Setda OI Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Nursamsu Alamsyah MM.

"Dengan adanya hasil pertemuan mengenai MPP yang minimalis di Ogan Ilir yang bertujuan memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan," ujarnya.

Menurut Asisten II, hal ini juga membutuhkan sinergitas dari seluruh Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir guna mensukseskan tujuan ini. "Dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan UMKM yang ada di Kabupaten Ogan Ilir," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: