Honda

Pesta Asian Food Tiap Sabtu Malam di Harper Palembang

Pesta Asian Food Tiap Sabtu Malam di Harper Palembang

Aneka Asian Food hadir di Hotel Harper Palembang --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang terdekat. Menjadi salah satu hotel terfavorit oleh masyarakat Palembang, hotel berbintang 4 ini selalu memberikan pelayanan yang menarik dan unik kepada para tamu.

Di bulan Oktober ini, Harper Palembang kembali mengangkat pelayanan yang selalu dicari oleh tamu, yaitu santapan makan sepuasnya.

Konsep All You Can Eat ini selalu digemari dan dicari oleh para tamu maka dari itu Harper Palembang menyajikan Harper ASIAN NIGHT yang tersedia di setiap hari Sabtu, mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB, di D’Lounge Harper Palembang, tepatnya di lantai lobby.

Harper Asian Night menyajikan berbagai macam makanan yang berasal dari seluruh Asia. Dengan ini para tamu bisa menikmati cita rasa makanan khas Asia ala Harper Palembang, mengingat Dimsum dan Sushi kita yang menjadi sajian ikonik dari hotel Harper,” ujar Chef Andry selaku Executive Chef Harper Palembang.

Dengan harga IDR 150.000 nett/ pax, para tamu sudah dapat menikmat berbagai macam hidangan seperti, Dimsum, Sushi, Korean Food, Singaporean Station, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu saja, bagi para tamu yang juga ingin staycation di akhir pekan bisa mengambil paket Weekend@Harper dengan harga IDR 785.000 nett, dimana para tamu sudah dapat menginap di 1 Deluxe room, sarapan untuk 2 orang, dan All You Can Eat Dinner untuk 2 orang.

Untuk reservasi dan pemesanan dapat menghubungi 0711 620 8118 atau 0812 7320 0140. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: