Honda

Bingung Cari Sinyal Internet, Ini Sejumlah Aplikasi untuk Tahu Password Wifi Tetangga

  Bingung Cari Sinyal Internet, Ini Sejumlah Aplikasi untuk Tahu Password Wifi Tetangga

Ilustrasi wifi-Net-

JAKARTA, PALPRES.COMInternet sekarang menjadi hal utama dalam kehidupan masyarakat.

Jika mendadak jaringan internet terputus atau lemot, apakah itu melalui wifi ataukah paket kuota habis, sudah pasti kita akan merasa hidup tak lagi berwarna. 

Bagaimana jika kondisi kita tidak memungkinkan membeli paket kuota atau jauh dari wifi pribadi, maka biasanya yang kita cari cara termudah melalui wifi orang lain alias tetangga.

Masalahnya, kita tak tahu apa password wifi tetangga.

BACA JUGA:Rumah Murah Berkualitas, Free Wifi Setahun, Mau?

Nah, dari digihackaction.id ada beberapa aplikasi android yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui password wifi tetangga.

Yuk, kita cek.

1.AndroDumper

APlikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui sandi wifi orang lain, hal ini karena aplikasi ini mampu mendeteksi nama wifi yang terdekat serta mampu memperlihatkan password dari wifi – wifi yang muncul pada aplikasinya.

Adapun untuk kelebihan pada aplikasi ini antara lain bisa mengetahui banyaknya daftar wifi yang terhubung, bisa mengetahui kata sandi atau password dari wifi orang lain.

BACA JUGA:Polsek Muara Beliti Siapkan Kopi dan Wifi Gratis

Sedangkan kekurangan dari aplikasi ini adalah belum tersedia di play store, maka dari itu buat kalian yang memang menginginkannya, kalian harus mendownloadnya pada link dibawah ini yah.

2. WiFi WPS Connect

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah hebat dalam hal membobol wifi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id