Honda

Resep Chicken Wings, Anak-anak Pasti Suka

Resep Chicken Wings, Anak-anak Pasti Suka

Ilustrasi Chicken Wings -IG by Dahlianaal-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Siapa disini suka banget Chicken Wings? Yuk simak resep kali ini, Sayap ayam merupakan salah satu bagian ayam yang paling digemari.


Apalagi kalau sayap ayam dimasak dengan cara digoreng dan menghasilkan tektur yang renyah wuih mantap! Selain itu juga, biasanya agar lebih renyah sayap juga dibalut dengan  tepung bumbu gurih.


Kreasi sayap ayam goreng sangat beragam , karena sering kali bumbunya ditambahkan dengan berbagai macam olahan bumbu rempah dan saus.  Misalnya seperti keju, saus pedas, bahkan sampai madu dan masih banyak lagi bumbu-bumbu pelengkap rempah.


Sayap ayam dengan berbagai bumbu ini sangat cocok banget dimakan pakai nasi maupun kentang seperti di resto-resto andalan kalian.

 

BACA JUGA:Resep Coto Makasar Kuah Kental dan Gurih Pasti Kamu Ketagihan!

 


Beberapa santapan potongan sayap ayam memang memiliki ciri khasnya tersendiri, karena lebih nikmat makannya menggunakan tangan langsung.


Jika menggunakan sendok ataupun garpu daging sayap ayam relatif sulit untuk dipisahkan dari tulangnya. Membayangkannya saja sudah membuat ngiler bukan?


Kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke Resto, Enakan buat dirumah lebih hemat dan yang pasti lebih banyak. Kamu juga bisa menambahkan berbagai bumbu sesuai selera.


Daripada beli ayam di luar yang mahal, akan lebih baik jika masa sendiri chicken wings untuk anak-anak di rumah. Ada banyak resep yang bisa dicoba, ini sekian resep chicken wings yang tentu disukai anak-anak.

 

BACA JUGA:Resep Cumi Saus Padang Ala Resto, Menemani Santap Siang Anda


Mari kita pratekan resep chicken wings kali ini dilansir dari IG by @nrfadlh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: