Honda

4 SMA, SMK, dan MA Terbaik di Bangka Belitung versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK 2022

4 SMA, SMK, dan MA Terbaik di Bangka Belitung versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK 2022

Inilah SMA, SMK dan MA Terbaik di Bangka Belitung Berdasarkan Nilai UTBK 2022 versi LTMPT-Kolase-palpres.com

BANGKA BELITUNG, PALPRES.COM – Berikut 4 SMA, SMK dan MA terbaik di Bangka Belitung berdasarkan nilai UTBK 2022 versi LTMPT.

Top 1000 sekolah terbaik 2022 berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2022 telah dirilis laman resmi LTMPT baik SMA, SMK dan MA.

Di tahun 2022, ada 23.657 sekolah dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Aliyah (MA) versi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dengan nilai UTBK tertinggi termasuk dari Bangka Belitung.

Memasuki Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada 2023, hasil nilai UTBK ini bisa dijadikan rekomendasi siswa atau orang tua di Bangka Belitung.

BACA JUGA:9 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Palembang Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Posisi Pertama Peringkat 31 Nasional

Dari 1000 sekolah ada 4 sekolah yang masuk dalam nilai UTBK 2022 tertinggi versi LTMPT.

Meskipun ada banyak pilihan SMA favorit di Provinsi Bangka Belitung, peringkat nasional menjadi perhitungan juga bagi para orang tua.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi orang tua siswa dan anak untuk melanjutkan ke sekolah favorit di Bangka Belitung.

Masuk ke SMA unggulan menjadi jembatan untuk mendapat kualitas pembelajaran terbaik, terutama bagi mereka yang sudah memiliki cita-cita melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

BACA JUGA:6 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Provinsi Lampung Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Satunya dari Kabupaten Ini

Bangka Belitung merupakan provinsi kepulauan di Indonesia yang terdiri dari dua pulau utama, yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung serta ratusan pulau-pulau kecil.

Tanpa basa-basi lagi, berikut daftar 4 SMA, SMK dan MA terbaik di Bangka Belitung berdasarkan nilai UTBK 2022 versi LTMPT dikutip dari laman resmi LTMPT:

1. MAN INSAN CENDEKIA BANGKA TENGAH

Nilai total rata-rata UTBK 2022: 555,711

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: