Honda

Jelang Ramadan 2023, Komunitas TUW Sumsel Gelar Baking Class Cooking

Jelang Ramadan 2023, Komunitas TUW Sumsel Gelar Baking Class Cooking

Komunitas TUW Sumsel Gelar Baking Class Cooking--Foto: TUW Sumsel for Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Jelang Ramadan 2023, Komunitas The Ultimate Woman (TUW) Sumsel menggelar kegiatan Baking Class Cooking yang dimentori Owner Dapur Kemas Nyimas, Shaviro Pasha di Atrium Palembang Square Mall, Selasa 7 Maret 2023.

Dalam tersebut, dihadiri langsung Kepala Bidang Pemberdayaan UKM, Dinas Koperasi Provinsi Sumsel, Ambar Sehati Ningsih, Kepala UPTD IPT Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Kurniawan, Yeni Febrianti dan tamu undangan lainnya.

Kepala Bidang Pemberdayaan UKM, Dinas Koperasi Provinsi Sumsel, Ambar Sehati Ningsih, mengapresiasi para Komunitas UMKM di Sumsel yang terus berkreasi, berinovasi dan ingin maju.

"saya ingin TUW terus maju, terutama Ketua TUW ibu Atie yang telah bekerja ikhlas mendampingi anggotanya dan perempuan Sumatera Selatan terutama di Kota Palembang yang ikut memajukan perekonomian Sumsel. Dengan begitu bisa meningkatkan kreasi para ibu-ibu untuk terus berinovasi,” jelasnya usai membuka kegiatan Baking Class Cooking.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Gizi Nasional, TUW Sumsel Gelar ‘Beauty, Nutrition, Woman’

Seperti diketahui, acara Baking Class Cooking ini memang rutin dilakukan oleh Komunitas TUW Sumsel. Selain untuk mengupgrade ilmu para anggota, juga sebagai ide untuk berjualan pada bulan puasa nanti.

“Alhamdulillah kegiatan kita selalu di support Dinas Perindustrian  Sumsel, Dinas Koperasi terutama masalah perizinan, kalau sekarang mungkin mengajukan bantuan untuk alat produksi karena banyak anggota yang ingin membuka usaha namun kekurangan alat. Seperti mixer, freezer, alat roti dan lainnya,” kata Ketua TUW Sumsel, Atie.

Dia menambahkan, dalam kegiatan Baking cooking class kali ini di ikuti sebanyak 50 peserta. Selain dari anggota TUW, juga diikuti peserta dari umum/luar anggota.

“Tak lupa kita ucapkan terimakasih kepada Palembang Square, Dapur Kemas Nyimas, Bank Bjb, Chef Eky Rich’s, Floura Tani dan lainnya yang telah menssuport kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA: Meriahkan Festival Kuliner Asia, TUW Sumsel Gelar Cooking Class

Dia menjelaskan untuk cooking class celimpungan dan pempek kulit di mentori oleh Owner Dapur Kemas Nyimas, Shaviro Pasha dan untuk membuat minuman ala-ala di cafe yang bisa di buat di rumah dengan menggunakan produk dr richs di mentori Chef Eky.

“Dimana produk tersebut juga bisa digunakan untuk yang vegetarian,” tambahnya.

Untuk itulah, dia berharap kepada para peserta yang sudah mengikuti kegiatan tersebut dapat membantu mereka dalam membuat menu baru atau menu tambahan untuk berbuka puasa nanti.

“Kita selalu berharap agar brand anggota TUW bisa dikenal oleh masyarakat baik di Sumsel maupun di seluruh daerah di Indonesia,” harapnya.*

BACA JUGA:Komunitas TUW Tampil Cantik bersama Kosmetik Fanbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: